Testimonial

Home / Testimonial

VIRUS TOXOPLASMOSIS : MASA KEHAMILAN SEMAKIN SEHAT KARENA HDI




 
Dian Tyasmara | 33 tahunl Cilacap
 
Semenjak menikah saya dan suami setuju untuk langsung memiliki keturunan. Alhamdulillah keinginan kami tersebut terwujud. Tidak lama dari menikah kami diberikan kepercayaan, saya positive hamil. Namun, tidak lama bayi dalam kandungan saya meninggal. 

Sungguh saya dan suami merasa sangat sedih. Ketika kami konsultasi dengan dokter, dokter mencurigai saya terkena virus toksoplasma. Dokter menyarankan saya untuk diperiksa lebih lanjut dengan tes darah di laboratorium. Setelah proses pemeriksaan lab selesai dan hasil lab keluar, saya semakin sedih karena mendapati hasil tes lab saya positive terkena virus toksoplasma dengan konsentrasi 35 IU/mL dimana batas normalnya adalah kurang dari 4 IU/mL. 

Saya sudah coba menghilangkan tokso saya dengan berobat ke dokter kandungan dan juga coba konsumsi Obat-obat herbal. Namun, Obat antivirus jika dikonsumsi pada Saat hamil dapat mempengaruhi kondisi janin. Kebetulan tidak lama kami diberikan kepercayaan untuk memiliki anak lagi, saya positive hamil kembali. Saudara saya yang mengetahui hal tersebut langsung menyarankan saya untuk konsumsi produk HDI selama hamil karena kandungannya yang baik untuk menjaga imunitas tubuh sehingga dapat menjaga kandungan saya. 

Selama 9 bulan saya rutin mengonsumsi HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid. Alhamdulillah selama konsumsi produk HDI di masa kehamilan saya merasa semakin sehat, tidak capek dan badan terasa fit, Setelah melahirkan juga badan tetap fit, bayi saya sehat, normal, bersih dan ceria. Terima kasih HDI.. 



Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com