Testimonial

Home / Testimonial

HIPOKALEMIA : KADAR KALIUM MENINGKAT SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI

 

Suroso | 64 tahun | Madiun

Sekitar pertengahan tahun 2018, saya tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan. Awalnya punggung saya terasa kaku hingga leher, dada bergetar dan kepala pusing. Saya kira penyebabnya hanya karena kecapekan. Ternyata, hal tersebut berlangsung sampai kurang lebih 3 minggu hingga menyebabkan saya tidak nafsu makan dan minum. Hingga akhirnya menyebabkan saya lumpuh di Rumah Sakit.


Setelah diperiksa Oleh dokter dan cek darah di laboratorium, saya dinyatakan mengidap hipokalemia (kekurangan Kalium). Benar saja, kadar kalium dalam darah saya hanya 2.50 mmol/L yang seharusnya nilai normalnya adalah 3.5-5.1 mmol/L. Kalium sendiri adalah mineral dalam tubuh yang mengendalikan fungsi sel saraf dan Otot, terutama Otot jantung. Kalium juga berperan dalam menjaga keseimbangan cairan tubuh dan mengatur tekanan darah. Kekurangan kalium dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang saya alami tersebut. Sungguh, saya sangat sedih karena kekurangan kalium tersebut membuat saya lumpuh.

Jika terjadi terus-menerus, maka dapat menyebabkan gangguan jantung. Setelah hasil tersebut keluar, saya diberikan Obat-obat medis dari rumah sakit. Namun setelah 8 hari konsumsi, perubahannya hanya sedikit sekali. Saya bingung harus bagaimana lagi agar kadar kalium normal kembali. Untungnya, saya dipertemukan dengan salah satu Enterpriser HDI yang bekerja di Rumah Sakit saya dirawat. Beliau menyarankan saya untuk konsumsi produk HDI yaitu HDI Naturals Clover Honey, HDI Origins Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid. Utamanya saya disarankan untuk banyak konsumsi HDI Naturals Clover Honey. Sekitar 2 hari konsumsi, hasilnya terlihat jelas. Kadar kalium saya yang tadinya 2.8 mmo1/L meningkat hingga menjadi 3.1 mmol/L. Kaku yang selama ini saya rasakan menghilang, pusing sudah tidak ada dan setelah 4 hari konsumsi, sudah bisa pulang dari Rumah Sakit. Saya sudah mampu mengendarai sepeda motor. Terima kasih HDI, pemulihan saya menjadi jauh lebih cepat dari seharusnya.

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com