Testimonial

Home / Testimonial

NAFSU MAKAN ANAK: BERTAMBAH KARENA HDI

Yose | 6 Tahun | Jambi
 

Sudah setahun belakangan, pada Saat makan anak saya butuh waktu yang lama. Bahkan makanannya pun tidak pernah habis alias selalu bersisa. Dia juga bisa menahan lapar dan selalu punya alasan untuk tidak makan. Saya pun
mencoba berbagai usaha, salah satunya dengan memberikan suplemen penambah nafsu makan. Namun, hasil usaha tersebut tidak berlangsung lama. Ketika pemberian suplemennya dihentikan, nafsu makannya pun ikut berhenti juga.

Saya pun dikenalkan produk-produk HDI dari teman saya yaitu Ibu Isa. Kemudian mencoba produk HDI untuk anak saya yaitu HDI Clover Honey dan HDI Kids 3 selama ± 2 minggu. Anak saya mulai mengonsumsi tanggal 1 Januari 2019. Namun, pada tanggal 13 Januari 2019 tepatnya pada Saat dini hari anak saya mengalami muntah-muntah dan diare.

Dia memuntahkan semua yang dimakan dan ada dahaknya. Anak saya juga mengalami diare beberapa kali. Saya pikir anak saya menderita diare parah tetapi tanpa diberi Obatpun diarenya sudah berhenti. Ternyata hal tersebut merupakan efek dari produk HDI yang diminum Oleh anak saya dirnana produk tersebut dapat mendetoksifikasi racun-racun di dalam tubuh. Setelah konsumsi produk HDI ini, anak saya menjadi bertambah nafsu makannya dan tidak pilih-pilih makanan lagi. Berat badannya pun bertambah 1 kg dalam waktu 2 minggu. Terima kasih HDI.

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com