Testimonial

Home / Testimonial

RETAK TULANG : PULIH KARENA HDI


 


Abraham Hartanto | 13 tahunl Banjarnegara
Sabtu, 21 Juli 2018, Abraham bermain bola bersama teman-temannya. Sayangnya ketika bermain tersebut kaki kanan Abraham terkilir saat menendang bola dan ibu jari kaki kanannya bengkak dan sakit. Karena 2 hari masih tidak kunjung reda sakitnya, kami (orang tua) membawa Abraham untuk diperiksa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter menyarankan untuk rontgen kaki kanan Abraham. 

Dari hasil rontgent tersebut diketahui Abraham mengalami fraktur kompleta oblik epifisis atau retak tulang. Sebenarnya Abraham mau diberikan terapi oleh dokter. Tetapi karena kami percaya akan manfaat dari produk HDI bagi kesehatan, maka kami tidak memberikan terapi dari dokter dan langsung memberikan Abraham produk perlebahan HDI untuk dikonsumsi sebagai terapi untuk retak tulang tersebut.

Akhirnya Abraham mengonsumsi produk HDI yaitu Royal Jelly Liquid 2x1 sendok takar, Propoelix 2x1 kapsul, Pollenergy 520 2x1 tablet dan Dynamic Trio Glucosamine Sulphate 2x1 kaplet. Dalam 3 hari setelah konsumsi produk HDI tersebut, nyeri di kaki kanan Abraham mulai berkurang dan sudah mulai bisa sekolah lagi. Dalam 1 minggu nyeri semakin berkurang. Setelah 2 minggu mengkonsumsi produk HDI secara rutin, nyeri kaki kanan Abraham banyak berkurang dan jika nyeri pun hanya nyeri ringan. 

Awal Agustus atau tepatnya tanggal 4 Agustus dilakukan rontgen ulang. Puji Tuhan sudah mulai ada perbaikan untuk retak tulangnya. Hasil rontgen tulang kaki kanan Abraham sudah mulai menyambung secara perlahan. Bahkan pada tanggal 19 Agustus 2018, Abraham sudah bisa bermain alat musik (drum) bersama grup band-nya. Abraham tidak merasakan sakit pada pada kaki kanannya. Padahal kondisi ibu jari kaki tersebut masih terpasang gips stik. Dengan minum secara rutin produk HDI, Abraham tidak merasakan sakit. Produk HDI luar biasa mantap. 

Tanggal 22 Agustus atau tepat setelah satu bulan mengonsumsi produk HDI, dilakukan rontgen kembali untuk bagian tulang Abraham yang retak. Puji Tuhan, dokter menyatakan tulang ibu jari kaki kanan sudah pulih (menyambung kembali) dan gips stik sudah boleh dilepas. Terima kasih Tuhan melalui produk HDI Abraham disembuhkan dari retak tulang ibu jari kaki kanan. Terima kasih HDI Luar biasa! 




 

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com