Testimonial

Home / Testimonial

GAGAL GINJAL: CUCI DARAH SEMINGGU TIGA KALI MENJADI SEKALI, BERHARAP BEBAS

Suami saya bernama Heri Suherlan berumur 44 tahun. Awalnya saat bulan puasa suami saya mengeluh masalah mual. Akhirnya suami saya muntah hingga mengeluarkan darah. Kemudian saat hari raya tepatnya tanggal 21 Juni 2018 suami saya masuk rumah sakit. Setelah dilakukan cek laboratorium dan hasilnya Creatinin tinggi. Sehingga dokter memvonis bahwa suami saya mengalami gagal ginjal (Ginjal Kiri). Bukan hanya gagal ginjal tetapi ada banyak batu ginjal yang tersangkut di ureter.

Karena melihat kondisi yang cukup parah dokter juga memvonis bahwa suami saya harus cuci darah seumur hidup. Dan saat itu juga langsung diberi tindakan cuci darah tiga kali seminggu. Saat itu suami saya sudah frustasi dan tidak mau melakukan cuci darah lagi dan meminta untuk pulang. Akhirnya saya membawa suami saya pulang. Di rumah kurang lebih selama tiga minggu. Karena tidak mau melakukan cuci darah. Kondisi suami saya semakin drop. Sebelum suami saya masuk rumah sakit saya belum mengenal produk HDI. Pada saat di rumah sakit pun perubahannya hanya sedikit meskipun sudah melakukan cuci darah sampai tiga kali dalam satu minggu.

11 Juli 2018 siang hari, saya diperkenalkan dengan teman saya produk HDI. Setelah dijelaskan panjang lebar, akhirnya saya pun membeli produknya. Saat itu kondisi suami di rumah semakin menurun dan tidak mau makan. Akhirnya saya membawa suami saya ke rumah sakit. Sekaligus saya membawa produk HDI. Saya mengambil yang paket HDI FOUR STAR yang berupa Clover Honey, Royale Jelly liquid, Propolis, Pollenergy. Akan tetapi, suami tidak dapat mengonsumsi apapun sehingga hanya dapat mengecap madu dari sendok. Alhamdulilah, dua hari kemudian kesehatan suami saya semakin membaik sehingga dapat mengonsumsi FOUR STAR. Dosis yang saya berikan pada suami saat itu Pollenergy 1x1, Propolis 3x1, Clover Honey 3x1, dan ditambah dengan propoelix 3x1. Semua itu saya berikan pada suami saya saat berada di rumah sakit. Saat itu juga rumah sakit sudah tidak memberikan obat lagi karena kondisi suami saya mulai membaik.

Tanggal 1 Agustus 2018 kami melakukan cek laboratorium kembali dan hasilnya sudah mulai membaik.
Hemoglobin meningkat 8,7
Creatinin
menurun 10,27 semula 21
Urea
menurun drastis 127 semula 300
CUCI DARAH hanya jadi 2x Seminggu

Meskipun sudah terlihat membaik saya tetap memberikan kepada suami produk HDI. Kami melakukan cek laboratorium kembali Dengan hasil:
Hemoglobin meningkat 9,52
Creatinin
menurun 9,6
Ureum naik sedikit 150
CUCI DARAH hanya jadi 1X Seminggu
Alhamdulillah begitu besar berkah yang kami terima melalui produk HDI sehingga kini suami saya sudah memiliki kualitas hidup lebih baik, dapat mengemudi mobil sendiri, beraktifitas normal seperti sedia kala. Harapannya akan bebas dari cuci darah.

HASIL LABORATORIUM TERLAMPIR BERIKUT INI :
Hasil LAB 21 Juni 2018
  Hasil LAB 11 Juli 2018

Hasil LAB 1 Agustus 2018
  Hasil LAB 27 Agustus 2018

(Diceritakan oleh Istri Heri Suherlan di acara BEST September 2018)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com