Testimonial

Home / Testimonial

AMANDEL HILANG TANPA OPERASI

Nama: Andrean Bagus, Jakarta

Usia: 4 tahun

Produk yang digunakan:

Anak saya bernama Anderan, menjelang usianya 4 tahun sering memiliki keluhan suhu badan yang panas dengan tiba-tiba batuk dan tidak pernah sembuh walaupun sudah minum obat batuk serta nafsu makannya juga sangat kurang.

     

Awalnya saya berpikir itu hanya penyakit biasa saja yang memang ada pada setiap anak yang masih kecil. Tetapi lama kelamaan saya kasihan juga melihanya karena sepertinya dia selalu kelelahan setiap kali batuknya datang apalagi saat minum air dingin atau es krim. Kemudian saya beri dia vitamin anak untuk penambah nafsu makan serta obat batuk.

Tetapi hal ini tidak membawa perubahan yang lebih baik, karena batuknya masih tetap menyerang. Akhirnya saya bawa ke klinik terdekat dari rumah. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata didiagnosis kalau anak saya menderita amandel. Lalu anak saya diberi obat berupa puyer sambil berkata jika amandelnya masih mengganggu maka harus dioperasi. Tentu saja saya agak kuatir mendengar hal ini karena mengingat usia anak saya yang belum 5 tahun ditambah biaya operasi yang akan diperlukan. Di saat saya kuatir, tiba-tiba saudara saya mengenalkan produk HDI yang menurut dapat menyembuhkan amandel anak saya tanpa harus operasi.

 

Setelah dijelaskan mengenai khasiat serta manfaat dari produk HDI yang berbahan dasar perlebahan dan dapat mengatasi masalah amandel ini. Saya mau mencobanya karena saya berpikir lebih baik mencoba dulu karena saya juga melihat harganya relatif murah daripada operasi.

 

Akhirnya saya membeli HDI Honeybee PollenS dan HDI Bee Propolis Tablet untuk diberikan kepada anak saya secara rutin. Hari ketiga setelah mengkonsumsi produk HDI, saya belum melihat perubahan tetapi memasuki satu minggu pemakaian produk HDI, sudah dapat terlihat hasilnya. Anak saya sudah mulai memiliki selera untuk makan dan batuknya pun berangsur-angsur berkurang. Saya terus memberikan produk HDI ini setiap hari pada pagi hari secara rutin.

 

Hari demi hari berlalu, saya melihat perkembangan yang sangat baik bagi kesehatan anak saya karena terlihat amendelnya berangsur-angsur mengecil/ Setelah enam bulan berlalu pemakaian produk HDI, amandelnya sudah benar-benar tidak ada. Kini anak saya sudah terbebas dari amandel yang mengganggu. Anak saya pun sudah dapat minum air dingin tanpa batuk lagi.

Terima kasih HDI* Testimoni diceritakan oleh Kasih, orang tua penderita.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com