Testimonial

Home / Testimonial

KISTA: KISTA DI GINJAL dan TUMOR DI BULI-BULI

Berawal dari anyang-anyangen (istilah sakit yang terasa ingin buang air terus menerus). Sempat rawat jalan tapi penyakit tidak berkurang. Ternyata Akhir 2014, saya harus masuk rumah sakit karena lambung saya nyeri sampai muntah darah. Dirawat sepuluh hari dan pada hari ke 5 muntah darah. Padahal sebelumnya tidak pernah penyakit lambung. Berat badan saya turun drastis hingga 17 kg.

Justru saat masuk RS diketahui kondisi lambung saya sangat parah. Setelah keluar rumah sakit malah ngedrop. Rambutnya saya rontok hampir gundul. Badan masih tetap lemah dan tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa. Semuanya lemas dan hanya berbaring di tempat tidur saja selama hampir dua bulan. Saya putus harapan dan berpikir tidak berumur Panjang. Anak saya sampai saya titip-titipkan ke suami. Saat itu anak saya berusia 15 tahun, 11 tahun dan 8 tahun. Seperti ajal sudah sangat dekat sehingga keluarga saya kumpulkan dan saya minta maaf.. mertua dan saudara semua. Saya merasa tidak bisa hidup lagi.  

Selama itu saya hanya minum obat dokter yang disarankan tetapi keadaan tidak menjadi lebih baik. Setelah itu sy datang ke dokter dan oleh dokter diminta USG.. Ternyata tidak hanya di sana, hasil USG itu tumor buli-buli. Dokter menyarankan untuk operasi dan biaya sekitar 40 juta rupiah. Karena saya takut maka saya tidak mau dioperasi. Saat saya ke Puskesmas untuk meminta rujukan ke rumah sakit, saya bertemu dengan seorang dokter yang akhirnya merekomendasikan HDI. Produk HDI yang saya konsumsi adalah Clover Honey 3x sehari satu sendok makan, Royal Jelly Liquid 3x1 sendok takar, Bee Propolis 3x1 tablet dan Honey Bee Pollen 1x1

Tiga hari pertama sudah terjadi perubahan dalam diri ini. Yang awalnya lemas, badan menjadi hangat dan bertenaga. Setelah konsumsi satu bulan lalu saya cek USG hasilnya tumor mengecil. Saya tetap mengkonsumsi HDI bahkan saya tambahkan dosisnya Clover Honey 3x sehari dua sendok makan, Royal Jelly Liquid 3x 2 sendok takar, Bee Propolis 3x 2 tablet, Honey Bee Pollen 1x 2 tablet.

USG ulang diketahui ada kista di ginjal kanan. Akhirnya saya tambahkan penggunaan produk HDI menggunakan Propoelix plus pertama kali 3x1 lalu saya lanjutkan dosis berikutnya 3x2. Satu bulan kemudian USG lagi menjadi mengecil dan terus konsumsi akhirnya saya dinyatakan sembuh baik kista maupun tumor di buli-buli.

Alhamdulilah.. saya merasa berkah yang luar biasa oleh karena itu saya ingin berbagi pada banyak orang yang membutuhkan. Dulunya saya tidak memiliki harapan hidup.. seakan-akan tidak bisa sembuh lagi. Tapi ternyata HDI bisa memberikan harapan untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang baik.

Diceritakan oleh B Rodiyah (Gresik - 45 tahun) langsung kepada Ibu Anggraini.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com