Testimonial

Home / Testimonial

PENDARAHAN : DIPREDIKSI AKAN KEGUGURAN

 

Lusia Clara | 34 tahunl Blitar

Jarak kehamilan anak saya yang pertama dan kedua terbilang cukup panjang, yakni 12 tahun. Di kehamilan kedua, saya mengalami flek atau pendarahan. Waktu saya periksa ke bidan setempat, saya dianjurkan untuk kiret ke Rumah Sakit lantaran saya diprediksi akan mengalami keguguran.

Waktu itu saya sangat shock dan takut sekali. Saya tidak langsung pergi ke dokter, tetapi mencoba mencari jalan/usaha lain karena saya tidak mau kehilangan calon anak saya. Saya sempat kebingungan Cara apalagi yang harus dilakukan untuk dapat mempertahankan calon anak saya.

Akhirnya saya menghubungi kerabat saya yaitu Ibu Umi selaku Enterpriser HDI karena saya beberapa kali mendengar tentang khasiat produk HDI. Namun pada Saat itu, saya belum terlalu yakin dan merasa butuh produk HDI. Sampai akhirnya saya disarankan untuk mengonsumsi HDI Naturals Clover Honey dan HDI Origins Pollenergy 520.

Saya coba konsumsi produk HDI secara rutin, Clover Honey kemasan 1.5 Kg saya habiskan dalam 3 hari. Setelah saya konsumsi produk HDI flek saya berkurang. Ketika saya periksa ke dokter (dengan USG) kondisi kehamilan saya dinyatakan bagus, kondisi rahim dan janin bagus serta bertumbuh dan sehat. PIJJI TUHAN dan terima kasih HDI anak saya selamat tidak jadi dikiret, dapat lahir normal dan sehat. Saat ini usia anak saya sudah berusia 3.5 tahun dan tumbuh sehat ceria. Bertambah rasa syukur saya kepada TUHAN.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com