Testimonial

Home / Testimonial

BUNYI GROOKK...GROOKKK...PERUT MELILIT MEMBUAT IBU KESAKITAN

Setelah operasi hernia seminggu kemudian balik rumah sakit untuk opname lagi. Keadaaan ini terjadi saat lebaran tahun 2016 ini. Diopname karena perut sangat melilit, sakitnya ada di semua bagian perut. Kondisi ibu asalnya adalah orang yang aktif berbagai kegiatan termasuk memasak dan menjaga cucu-cucu tiba-tiba harus terhenti. Rasa sakit ibu bisa kami rasakan melihat beliau tergolek lemas memegang perutnya di atas tempat tidur. 

Kelihatannya sakit perut adalah hal yang ringan, tetapi juga tidak ringan karena membuat badan menjadi tidak berdaya. Bukan hanya sakit melilit ngga karuan tetapi keluar bunyi yang sangat keras dari perut ibu GROOKK...GROOKK.... Saking kerasnya sampai orang yang berada di sekitar ibu bisa mendengar. Nyerinya di ulu hati dan penyakitnya seperti mutar pada area perut secara keseluruhan. Hasil dari colonoscopy tidak terlihat ada luka. Dengan endoscopy terlihat bahwa ada masalah pada dinding lambung terlihat seperti luka. Menurut dokter, butuh minum obat 3-4 bulan untuk penyembuhannya mengingat usia ibu 65 tahun. Setelah konsumsi obat beberapa bulan ternyata ibu tidak mengalami perubahan yang berarti, kondisi ibu semakin lemah dan berat badan turun drastis. Berat badan ibu turun dari 10 kg dari 60kg menjadi 50kg an. Saat konsumsi obat, badan ibu menjadi ndrodog (baca gemetar). Tidak adanya pemulihan yang berarti, masih melilit, efek samping badan menjadi gemetar dan biaya yang dikeluarkan cukup besar. Karena kami berpikir dengan ujian ini manusia hanya bisa berusaha, oleh karena itu bukan hanya ke satu dokter tetapi ibu kami bawa ke beberapa dokter maupun ke alternatif.

Yang terjadi pada ibu, kalau sakit tidak mau makan karena terasa mual dan ngga nafsu makan. Ibu konsumsi Clover Honey sesendok makan. Awal-awalnya mual masih setelah konsumsi beberapa saat rasa mual menjadi berkurang dan asupan gizi perlahan-lahan tercukupi. Alhamdulilah ada perkembangan bagus setelah konsumsi Clover Honey setengah kilo. Minimal yang saya bersyukur ibu sudah tidak sakit perut lagi. Kami gembira melihat ibu sehat dan setiap pagi sudah bisa membantu masak dan melakukan kegiatan sehari-hari. Dulunya ibu ngga bisa melakukan apapun hanya tidur saja. Dari sini kami sekeluarga mengambil hikmahnya adalah kesehatan itu begitu penting. Tidak ada salahnya menjaga kesehatan dengan konsumsi produk-produk perlebahan daripada harus menderita sakit.

Terima kasih HDI. (Diceritakan oleh Ibu Riro - Gresik) 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com