Testimonial

Home / Testimonial

ALERGI: KULIT SAYA SAMPAI MEREMBES BAU AMIS TAPI AKHIRNYA BERESSSS

Tidak seperti kehamilan saya sebelumnya. Saat hamil anak ke 5, anak yang saya kandung adalah kembar yaitu tahun 2012. Kulit kaki saya di depan tulang kering sangat kering, berwarna hitam dan gatal. Saat itu saya konsultasikan pada dokter kandungan. Dan diberikan obat tetapi juga tidak berpengaruh dengan keadaan kulit kaki saya yang lama kelamaan semakin menghitam dan menebal. Saya berpikir mungkin kejadian tersebut bawaan bayi. Tapi anehnya setelah saya melahirkan ternyata keadaan kulit kaki saya tidak berubah dan bertambah gatal. Kaki keluar hitam-hitam saat hamil sampai usia anak saya 4 tahun. Kata dokter, kaki saya mengeluarkan sejenis racun. Sudah dicoba berbagai obat dari dokter umum hingga dokter spesialis kulit tapi ternyata tidak berpengaruh. Karena tidak kunjung sembuh, sampai dokter mengatakan bahwa nanti hilang dengan sendiri.   

Saat usia anak saya 4 tahun, saya dikenalkan produk HDI tepatnya tanggal 15 Desember 2015. Saat saya menanyakan,”Apakah bisa membantu masalah saya?” Karena dokter tidak bisa mengatasi masalah kulit dan saya melihat produk HDI natural dan aman akhirny saya memutuskan untuk mengkonsumsinya. Bismmillah Saya disarankan menggunakan Aller Bee Gone 3 x 1 tablet dan Bee Propolis 3 x 1 tablet.

Apakah kulit saya menjadi lebih bagus? TIDAK. Yang terjadi malah sebaliknya. Setelah saya konsumsi enam tablet berarti dua hari pemakaian, semua tubuh saya menjadi bengkak. Memang saya memiliki riwayat alergi udang dan makanan laut lainnya. Tubuh saya bukan hanya bengkak, tetapi saat diusap kulit saya mengeluarkan cairan yang baunya amis. Saat itu langsung saya konsultasikan ke dr. Tilly Patty. Beliau menjelaskan proses terapi dari Aller Bee Gone yang saya konsumsi.

Saya tetap tenang menghadapai keadaan ini karena saya percaya bahwa ALLAH TELAH MENYEDIAKAN ALAM SEBAGAI SUMBER MAKANAN UNTUK PEMULIHAN BAGI SEMUA MASALAH KESEHATAN. dr. Tilly mengatakan biasanya tidak terjadi reaksi allerginya tidak muncul saat penggunaan Aller Bee Gone. Tetapi kondisi alergi tubuh saya sangat parah sehingga proses pemulihannya sampai demikian. Terjadi detoksifikasi pada semua bagian tubuh ini. Alergi saya sedang dikeluarkan semua. Beliau juga menambahkan obat berupa antihistamin dan antibiotik. Karena gatal akhirnya tanpa saya sadari menggaruk bagian tersebut. Agar tidak infeksi, dr. Tilly memberikan obat tersebut.

Hanya satu yang ada dalam hati saya bahwa saya ingin sembuh dan saya percaya bahwa yang saya alami harus saya syukuri karena apa yang saya konsumsi semuanya alami dan akan menolong dengan cara yang luar biasa. Setelah saya konsumsi secara rutin produk-produk HDI, secara perlahan tapi pasti kulit saya menjadi bersih. Dan bau anyir yang merembes dari kulit di tangan dan di kaki perlahan-lahan tuntas.

Sekarang ini sayapun juga terbebas dari semua alergi, yaitu alergi kulit, alergi udang dan makanan laut lainnya. Terima kasih HDI!

(Khotimah usia 42 tahun dari Tanjung Losari) 

 

GO BREAKTHROUGH  

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com