Testimonial

Home / Testimonial

17 TAHUN MENDERITA JAMUR DI KEPALA

Sejak usai 5 tahun, awalnya mengalami gatal biasa di kepala.  Bukan hanya berwarna merah seperti campak tetapi juga bernanah dan hal ini berlangsung sangat lama. Nurul mengalami gatal-gatal di kepala sampai semua kulit kepalanya berwarna merah karena gatal dan perih karena luka digaruk. Selain rasa panas yang dialami ditambah lagi juga rasa sakit dan perih yang dirasakannya hampir setiap hari. Yang akhirnya membuat si anak ini murung dan sering menyendiri tidak pernah bermain.

Kelihatannya memang tidak masalah dan bukan penyakit yang mengerikan. Tetapi buat Nurul di usia yang ke 22 tahun ini anak yang satu ini merasakan penderitaan yang sangat berat. Bukan hanya fisik yang sangat mengganggu, juga masalah yang berkaitan dengan mentalnya. Sudah berbagai upaya dilakukan tetapi tidak mendapatkan solusi yang memuaskan. Hanya uang yang keluar tanpa hasil yang nyata. Sampai-sampai kata ibunya, "Apapun akan saya lakukan untuk kesembuhan anak saya." 

Pengobatan apapun sudah dicoba dari mulai dokter umum, dokter spesialis hingga pengobatan alternatif namun tak kunjung sembuh juga. Benar-benar miris, diagnosis dokter hanya ada jamur di kepala itu saja. Tapi entah mengapa selama 17 tahun tidak kunjung sembuh juga. Seperti mendapat mujizat, akhirnya bulan Januari 2019 bertemu dengan produk HDI. Hanya dalam waktu satu minggu sudah mengalami perubahan. Produk-produk HDI yang dikonsumsi adalah Royal Jelly, Bee Propolis, Pollenergy, dan Clover Honey. Selain dikonsumsi Clover Honey juga digunakan sebagai masker untuk kepala serta Aloe Propolis Cream sebagai salep. Setelah mengkonsumsi selama satu bulan terasa dahsyatnya, tidak ada rasa gatal dan kulit sudah kembali normal. Terima kasih HDI.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(diceritakan oleh Bu Nurtianingsih - Losari)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com