Testimonial

Home / Testimonial

HNP: SARAF TERJEPIT LIMA LEVEL, LUMBAR SATU HINGGA LIMA

Nama saya Alin Kusmaenah, 61 tahun berasal dari Samarinda. Saya ingin berbagi kepada rekan-rekan sekalian tentang penyakit yang saya derita selama ini. Berawal dari tahun 1987 saya merasa tangan kiri saya, pipi kiri hingga seluruh badan sebelah kiri sering kesemutan. Itu berlangsung selama bertahun-tahun. Namun, saya tidak merasakan bahwa itu adalah penyakit. Tetapi saya mencoba juga untuk pergi ke tempat massage atau tempat pijat urut dan pijat refleksi. Untuk mengurangi rasa sakit itu. Tetapi, hanya memberikan efek nyaman yang hanya sementara saja setelah itu kambuh kembali. Rasa tidak nyaman tersebut sangatlah mengganggu aktivitas saya. Sebagai pengelola PAUD di Samarinda, aktivitasnya padat dan memerlukan banyak manuver yang tidak mudah karena anak didik yang sangat banyak.

Hari demi hari saya merasakan penderitaan sampai akhirnya saya berobat ke Bandung tepatnya di RS. Hasan Sadikin. Selama tiga bulan saya diopname di sana namun tidak ditemukan juga apa penyebabnya apa yang membuat kesemutan itu.

Suatu saat, suami saya pergi ke Australia dan sayapun juga ikut untuk berobat di sana. Setelah diteliti semua, dokter pun akhirnya menemukan ada saraf yang terjepit pada bagian punggung. Walaupun itu hanya saraf rambut, sungguh menjadi siksaan buat saya karena tidak bisa bebas beraktivitas. Apalagi disuruh duduk lama saya tidak bisa. Sampai suatu hari saya pernah membooking tempat duduk di pesawat hingga 2 seat karena saya tidak bisa duduk dengan tegak tapi harus miring.

Sepulang dari Australia saya merasakan perubahan yang enak karena ada fisioterapi yang harus saya jalani. Saya merasa sudah sembuh sehingga banyak aktivitas yang saya lakukan.Ternyata penyakit saya datang kembali dan kambuh. Saya mengalami lumpuh selama tiga bulan saya tidak dapat berjalan bahkan untuk bangun pun susah. Saya harus berjalan dengan merayap. Ketika itu juga saya pernah di MRI saraf yang terjepit tidak hanya satu melainkan lima level dari mulai lumbar satu hingga lumbar lima. Saat itu barulah saya tahu bahwa penyakit itu adalah HNP (HERNIA NUKLEUS PULPOSUS.

Berbagai macam penyembuhan dan obat-obatan saya konsumsi. Lama kelamaan saya sudah jera dengan obat-obatan kimia. Akhirnya saya beralih ke obat herbal. Obat tersebut hanya bisa membantu sesaat. Sampai akhirnya kemarin pada awal tahun 2017 saya diperkenalkan Produk HDI oleh orang tua murid. Nahh, begitu saya lihat ada Royale Jelly dan Clover Honey dan yang lainnya. Pandangan mata saya hanya tertuju pada Royale Jelly Liquid. Karena saya pernah membaca kalau Royale Jelly banyak manfaatnya tapi saya belum pernah menemukannya.

Akhirnya, saya membeli satu paket HDI FOUR STAR dengan mengkonsumsi Royale Jelly Liquid tiap pagi dan malam. Alhamdulillah atas pertolongan Allah melalui produk HDI selama dua bulan saya mengkonsumsi produk Royale Jelly berangsur-angsur sakit di punggung saya hilang. Jarang sekali saya merasakan nyeri punggung bahkan seluruh badan saya yang sebelah kiri sudah membaik tidak pernah sakit. Dan disitu saya bertekad untuk melanjutkan mengkonsumsi Royale Jelly untuk perbaikan sistem saraf. Saya berterimakasih kepada produk HDI terutama Royale Jelly untuk kebaikan saraf. Juga HDI Pollenergy serta HDI Propolis untuk daya tahan tubuh dan juga Glukosamine karena untuk menutrisi tulang seiring usia lutut sering sakit. 

Sekarang saya bisa mengikuti program-program HDI duduk dari pagi hingga sore pun saya kuat, Terima kasih HDI. Saya menyarankan juga kepada rekan-rekan apabila memiliki penyakit saraf terjepit seperti saya segeralah untuk mengkonsumsi produk HDI. Betapa menderitanya jika sakit seperti yang saya alami tapi sekarang sudah berlalu.

(Diceritakan oleh Ibu Alin ke BG secara langsung)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com