Testimonial

Home / Testimonial

PAK KHASAN, SEMBUH DARI LUKA DIABETES TANPA OPERASI AMPUTASI

Diabetes bukan hanya gula darah yang bermasalah tetapi juga menggerogoti organ tubuh. Diabet tipe 2 seringkali membawa masalah jika terjadi luka. Berikut ini kisah yang membuat banyak orang tercengang. Seharusnya dengan prosedural medis kaki beliau harus dipotong. Tetapi atas seijinNYAlah, kaki tetap utuh dan kondisi diabetesnya terkontrol.

Lagi-lagi ini sebuah keajaiban yang datang langsung dari Allah SWT melalui terapi produk perlebahan HDI. Pak Khasan namanya beliau berusia 57 tahun berasal dari kota Indramayu. Beliau menderita DIABETES sejak tahun 2012. Sehingga mengakibatkan kaki beliau disarankan harus diamputasi yang sebelumnya hanya luka karena lecet akibat memakai sepatu. Sudah seringkali berobat hingga ke dokter manapun hasilnya tetap sama kadar gulanya tinggi hingga mencapai 600. Sehingga mengharuskan beliau untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia terus menerus.  Beliaupun harus suntik insulin 2-3 kali sehari.

Atas  izin Allah SWT Pak Khasan diberikan kesembuhan karena dipertemukan dengan Bu Ning dan Bu Junerih. Beliau menyarankan untuk mengkonsumsi produk perlebahan HDI. Produk yang dikonsumsi adalah Royal Jelly 3x1, Propolis 3x1, Pollenergy 3x1, dan Clover Honey 3x1 beserta Aloe Propolis Cream sebagai salep luarnya. Sudah sekian lama berobat dokter, tidak ada perubahan dalam kesehatan Pak Khasan tetapi melalui terapi perlebahan hanya dalam waktu seminggu sudah terjadi perubahan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi kurang lebih selama dua bulan, sekarang sudah kembali sepurna dan kaki beliau tidak sampai dioperasi. Alhamdulillah beliau bisa kembali lagi tersenyum tanpa harus memikirkan suntik insulin lagi. Terima kasih HDI, denganmu kaki Pak Khasan tetap utuh.

Diceritakan oleh Nurtianingsih (Losari)

Pencegahan Diabetes mesti memperhatikan index Glikemik baca di sini 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com