Testimonial

Home / Testimonial

COVID: Propelix membantu melawan COVID-19

Saya merupakan salah satu tenaga medis rumah sakit swasta di Jakarta. Saya dijemput Tim Covid-19 di apartemen pada 29 Maret 2020 dan langsung dibawa ke Wisma Atlet untuk diisolasi. Kemudian, saya dinyatakan sebagai PDP (Pasien Dalam Pengawasan setelah salah satu pasien yang saya tangani positif Covid-19. Keluhan yang saya rasakan selama tiga hari adalah demam, batuk, dan sesak napas.

Hari ketiga setelah merasakan keluhan tersebut, tante saya menyarankan untuk mengonsumsi HDI PropoelixTM dengan dosis 3x1 kapsul per hari. Hari kedua setelah minum HDI PropoelixTM sesak mulai hilang. Begitu juga di hari ketiga, batuk dan demam sudah hilang.

Hari ke-4 saya menjalani rapid test dan swab tenggorokan, hasilnya positif Covid-19. Obat yang harus saya konsumsi semakin banyak dan menimbulkan efek samping seperti mual, muntah, lemas, pusing serta denyut nadi cepat. Namun, setelah konsumsi rutin HDI PropoelixTM keluhan dari efek samping obat-obatan tersebut perlahan berkurang dan hilang.

Pada 9 April 2020, saya sudah tampak sehat dan semua keluhan hilang. Saya pun kembali menjalani rapid test dan swab tenggorokan, hasilnya NEGATIF Covid-19. Begitu juga hasil pemeriksaan rontgen paru-paru normal, dan saya dinyatakan sembuh dari Covid-19 serta diperbolehkan pulang.

Terima kasih keluargaku yang mendukung dalam doa dan juga tante yang sudah memperkenalkan HDI PropoelixTM kepada saya. HDI PropoelixTM memang luar biasa!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com