Testimonial

Home / Testimonial

SETAHUN LUMPUH, KELUAR MASUK RUMAH SAKIT AKHIRNYA TERPULIHKAN

Bu leli..usia 65 tahun dari kota Medan. Saya bertemu beliau tahun 2017 dikenalkan oleh menantunya yang juga tetangga depan rumah. Bu Leli menderita diabetes, infeksi lambung, stroke dan kropos tulang belakang. Tekanan darah, kolesterol dan asam urat yang tinggi. Istilahnya penyakitnya borongan. Sudah setahun saat saya bertemu, beliau tidak bisa jalan. Saya diajak ke rumah mertuanya dan diminta untuk menjelaskan kesehatan dan produk perlebahan dari HDI. 

Bu Leli sudah satu tahun menderita stroke dan penyakit lainnya. Sudah bolak balik berobat ke rumah sakit. Beliau dirawat di banyak rumah sakit terkenal di Medan. Keluar masuk rumah sakit membuat keluarga menjadi frustasi karena penyakit tidak kunjung pulih. Sebentar kambuh, sebentar masuk rumah sakit. Gonta ganti obat dokter dan herbal online yang harganya mahal dibeli. Tetapi tak juga nampak perubahan dengan kondisi kesehatan bu Leli.

Alhamdullillah saat saya berkunjung, beliau membeli paket produk HDI. Satu bulan konsumsi, sudah buka keteternya. Gula darahnya juga stabil. Dua bulan konsumsi ibu Leli itu sudah bisa jalan kembali meski harus menggunakan tongkat. Produk HDI yang dikonsumsi adalah Bee Propolis 3X1 Clover Honey 3x1, Royal Jelly 2x1 sendok takar, Pollenergy 1x1, Glucosamine 3x1.

Setelah tiga bulan konsumsi, ibu Leli tak mau pakai tongkat lagi. Sudah bisa berbelanja ke mall bersama anaknya. Beliau dan keluarga berkata bahwa mencoba produk HDI ini adalah terakhir, jika tidak kunjung pulih maka akan berobat ke Penang. Mujizat Allah datang sama ibu Leli setelah minum produk HDI. Berkat doa dan usaha ibu Leli yakin Allah memulihkan melalui apa yang diminumnya yaitu HDI. Terima kasih HDI.

Diceritakan oleh Indri Arianti (Medan)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com