Testimonial

Home / Testimonial

PRE EKLAMSIA: JANTUNG ANAKKU LUBANG DI 3 TITIK

Masuk usia kehamilan 32 minggu, tiba-tiba saya mengalami pendarahan dan tekanan darah saya yang biasanya normal tiba-tiba langsung tinggi 130/100 (saya kaget sekali, kenapa tekanan saya tinggi-dugaan saya adalah karena kecapekan). Oleh dokter kandungan saya diminta melakukan bedrest. Diberikan obat, diminta kontrol satu minggu berikutnya. Saat kontrol minggu depannya, dengan harapan semua sudah membaik setelah bedrest, TERNYATA... tensi tidak turun tetap 130/100, tetapi sudah tidak pendarahan. Beberapa hari kemudian, pendarahaannya lagi dan bedrest total lagi.

Genap 34 minggu, kontraksi dan pendaraahan cukup banyak terjadi. Segera saya dilarikan ke RS karena bayi dalam kandungan saya harus segera dilahirkan. Kondisi saat itu tekanan saya perlahan naik terus hingga 180/120. Obat dan suntikan segera dilakukan untuk mematangkan paru-paru bayi, anti kejang dll. Kondisi tekanan darah tetap tinggi, kami hanya bisa berdoa dan pasrah kepada Tuhan, meminta semuanya berjalan sesuai dengan rencanaNya.  (PRE-EKLAMSIA)

Saat pembukaan sudah hampir sempurna, dokter kandungan tiba, cek ulang tensi saya sudah perlahan turun menjadi 120/80, dibantu proses persalinan.

          

Dan baby lahir dengan mudah (lahir dengan BB 1,725 kg panjang 46cm. Menangis dengan keras tapi hanya sesaat saja, segera diberi bantuaan alat pernafasan dan masuk ke NICU langung (pagi hari).

     

     

Setelah lahir, kondisi saya ( ibunya)  tensi langsung naik lagi menjadi 150/100, dengan bantuaan produk HDI konsumsi rutin : BEE PROPOLIS 5x2 tab, ROYAL JELLY LIQUID 5x2 sdtakar, POLLENERGY 5x1tab. Akhirnya setelah 3 minggu kemudian, kontrol ulang tensi sudah normal 100/70, dan ASI lancar sampai punya stok puluhan botol di kulkas.

 

Kondisi baby: Malam harinya bertemu dengan dokter jantung anak dan mendapat info bahwa jantung Elkan lubang 3 titik, dibawah......,  dan paru2 mengalami kebocoran juga. Kita hanya bisa berdoa untuk muzijatNya.  Hari ke 23 di USG retina mata, semua dalam kondisi normal.. Thank You Jesus... Hari ke 30, Elkan sudah bisa pulang ke rumah dengan BB 2,52kg.

 

                

Elkan mengalami kesulitan BAB, harus dibantu dengan salep microlac supaya bisa BAB dan kentut, itu dilakukan setiap harinya. Elkan diberi tambahan konsumsi propoelix  ½ cap dan clover honey ½ sendok teh, supaya membantu meningkatkan stamina dan melancarkan pencernaannya. 2 April 2014 dinyatakan positif hernia, sekali lagi Kemurahan Tuhan begitu sangat nyata, hernia Elkan sembuh, dinding perut Elkan menutup sendiri tanpa operasi.

 

21 April 2014, Elkan mengalami Pneumonia dan harus opname selam 2x1minggu.  Selama 2x opname selain diberi suntikan antibiotik setiap hari 3x, Elkan terus mengkonsumsi 2x1/2 cap PROPOELIX dan ½ sendok takar ROYAL JELLY LIQUID dan Honey Bee Pollens. Sehingga pemulihannya bisa sangat cepat.

 

7 bulan 1minggu sudah bisa berdiri sendiri.

 

Saat berusia 8 bulan, elkan sudah bisa BAB sendiri tanpa bantuan microlac.

            

Dan sekarang Elkan sangat sehat dan tumbuh menjadi anak yang kuat serta cerdas. Di Usianya 23 bulan ELKAN sudah bisa berbicara banyak kata-kata. Sudah cerewet dan sangat aktif. Puji Syukur atas kemurahanNya, dan Produk HDI yang mempercepat proses penyembuhan Elkan dan mama Elkan. Thank you HDI.

PRODUK HDI YANG DIPAKAI:

      

(Diceritakan langsung oleh Sherly, mama Elkan)

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com