Testimonial

Home / Testimonial

GAGAL GINJAL: KADAR HAEMOGLOBIN NAIK, STAMINA MENINGKAT DAN CAIRAN DI PARU-PARU HILANG SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI

Saya pertama kali didiagnosis gagal ginjal pada Maret lalu. Ketika cek di rumah sakit, diketahui kadar kolesterol saya 320 mg/dL (normal < 200 mg/dL), tekanan darah 220/120 (tinggi), dan asam urat tinggi. Saya tiga hari dirawat di rumah sakit karena menolak cuci darah. Setelah bertahan di rumah tiga bulan, akhirnya saya harus masuk rumah sakit lagi untuk dirawat dan diketahui kadar haemoglobin 2,5 (normal = 12-15 g/dL) dan tekanan darah 220/120.

Selama dirawat seminggu, saya diberikan perawatan tambahan berupa produk herbal dari Singapura. Namun, tidak ada perubahan yang signifikan. Saya masih harus bolak-balik ke rumah sakit, mengonsumsi Obat yang diberikan dokter, dan kondisi kesehatan kurang fit.

Hingga akhirnya teman satu klub saya mengenalkan produk HDI yaitu, HDI Propoelix, HDI Naturals Clover Honey, HDI Origins Royale Jelly Liquid, dan HDI Origins Pollenegry 520. Alhamdulillah, sejak rutin mengonsumsi selama tiga bulan, banyak perubahan positif pada tubuh saya. Paru-paru saya sudah tidak ada cairan (gagal ginjal menyebabkan edema paru), kadar haemoglobin naik, dan stamina meningkat.

Dokter pun mengatakan, konsumsi Obat saya dapat dikurangi, cukup untuk satu minggu saja, tidak lagi konsumsi Obat selama satu bulan. Terima kasih HDI.

Nama : Herry Susanto

Umur : 40 th

Lokasi : Jambi Selatan

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com