Testimonial

Home / Testimonial

RAMBUT YANG AWALNYA MENIPIS MENJADI LEBAT KEMBALI KARENA MENGONSUMSI PRODUK HDI

Andreas | 25 tahun l Semarang

Setahun yang lalu, tepatnya tahun 2018 sekitar bulan Juni saya mendapat komentar dari istri saya. Pada awalnya saya kurang memperhatikan masalah rambut saya, hingga akhirnya pasangan saya bilang kalau rambut saya mulai menipis. Selama 3 bulan saya perhatikan memang nampaknya rambut saya semakin menipis dari hari ke harinya.

Hingga akhirnya istri saya menyarankan saya untuk mencoba rangkaian produk untuk kesehatan rambut dari HDI (Bee Botanics Hair Care Set). Awalnya saya tidak mau dan tidak percaya, tapi istri saya bersikeras untuk saya mencoba hingga akhirnya saya mau mencoba rangkaian produk tersebut yang terdiri dari Bee Botanics Strengthening Shampoo with Royal Jelly, Bee Botanics Nourishing Conditioner with Royal Jelly dan Bee Botanics Leave-in Daily Serum with Royal Jelly.

Saya menggunakan rangkaian produk tersebut 2 kali tiap harinya, saya gunakan konsisten dan rutin. Dalam satu bulan, saya belum melihat ada perubahan yang signifikan. Setelah menggunakan selama 3 bulan, baru saya melihat ada perubahan. Rambut saya yang tadinya tipis berangsur-angsur tumbuh, bagian botak perlahan tidak terlihat dan tambut saya menjadi lebih lebat dari sebelum memakai Haircare Set Bee Botanics. Terima kasih HDI!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com