Testimonial

Home / Testimonial

AKHIRNYA AKU BISA HAMIL

Salam sejahtera,

Perkenalkan nama saya Venny, 34 th. Kami sudah menikah 4 tahun, dan sebelum saya menikah saya sudah divonis ada endometriosis di rahim saya. (Endometriosis bisa menyebabkan sukar punya anak). Sebelumnya kami sudah periksa ke beberapa dokter specialis kandungan dan semua dokter menyatakan di rahim saya memang ada endometriosis grade 2.
Saya juga sempat operasi laparaskopi 2x. Yang pertama cuma dilihat saja dan diobati selama 6x. Tidak berhasil. Setelah itu 1 tahun kemudian saya operasi laparaskopi lagi. Kali ini benar-benar diambil endometriosisnya dan ternyata juga terdapat mium.Kata dokter, endometriosisnya sudah hilang dan saya harusnya bisa hamil. Kami berusaha lagi untuk mendapatkan keturunan dengan dibantu obat-obatan dokter. 

Ternyata selama 1 tahun kami belum berhasil juga. Saya bersama suami juga sempat melakukan inseminasi buatan setelah itu dan ternyata gagal juga. Kami bahkan sempat akan mencoba bayi tabung sebagai usaha terakhir kami.
Akhirnya kami mendapat informasi dari teman kalo ada seminar infertil di kantor HDI Surabaya. Kami ikut di seminar itu dan mendengarkan penjelasan dari Bp. Chandra dan setelah selesai seminar kami berkonsultasi dengan beliau. Saya mencoba obat-obatan dari HD yang disarankan Bp. Chandra. Saya minum bee propolis sehari 2x dan royal jelly 1x waktu menjelang tidur. Hal itu saya lakukan secara rutin selama kurang lebih 5 bulan. Dan saya mencoba tidak minum obat selain HD.

Sampai suatu hari dibulan Desember 2012 saya telat datang bulan. Saya bertanya-tanya apa berhasil ya. Saya tes urine baru awal bulan Januari 2013, (karena saya takut kecewa). Waktu tau saya positif, wah saya sampe menangis dan terharu sekali. Saya langsung mengucap syukur buat Tuhan Yesus. Ternyata saya hamil. Besoknya saya cek ke dokter kandungan dan ternyata emang benar saya positif. Wah bahagia sekali dan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.
Sekarang kehamilan saya sudah masuk 5 bulan lebih, dan saya masih mengkonsumsi HD Bee Propolis, Royal Jelly dan ditambah Pollenergy untuk pertumbuhan janinnya. 

Untuk para ibu yang mendambakan keturunan, jangan berhenti berharap. Masih ada harapan dan jalan Intinya kita harus rajin berdoa,terus berharap dan pasrah, jangan stress, makan makanan bergizi, olah raga teratur dan berhubungan waktu masa subur. Semuanya akan diberikan yang terbaik pada waktunya. 
Demikian sharing dari saya, semoga bisa menginspirasi dan menambah semangat optimis untuk bisa hamil . God Bless you. 

Dikirimkan Venny Cheniwati, diambil dari Klinik Infertil Online

GO BREAKTHROUGH

 
 
 
 
 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com