Testimonial

Home / Testimonial

TANTE SELAMAT DARI MAUT, TEMANNYA HANYA BERTAHAN 3 MINGGU SAJA

DIABETES KOMPLIKASI KE MATA, PARU-PARU, DAN GINJAL
Sebagai seorang pengusaha dan pegolf yang sangat aktif. Tante Susi mengatakan dengan olah raga akan selalu sehat. Tante kami tidak percaya dengan produk-produk perlebahan. Kejadiannya bermula dari bulan Mei 2012 terjadi masalah dengan penglihatan tante kami. Terjadi pembekuan darah di saluran mata.  Beliau tidak bisa melihat hanya sinar yang tampak. Dalam jarak 1 meter pun jika ada orang di depannya maka beliau tidak akan tahu siapa orang tersebut. Hal ini bisa terjadi karena gula darahnya mencapai angka 400. Saat itu tante sudah suntik insulin 2-3x sekali. Dokter menganjurkan operasi mata dengan biaya 35 juta rupiah dan TIDAK ADA JAMINAN bisa melihat.
Saat itu jelas kami mengambil keputusan untuk tidak operasi.  Dan alhamdulilah tante kami mau menggunakan produk-produk HD. Produk yang dipakai adalah BEE PROPOLIS 3x3, LIQUID ROYAL JELLY 2x2 sendok teh, POLLENERGY 2x1 tablet rutin dikonsumsinya selama 3 bulan. Karena Oktober 2012 harus operasi maka bulan September 2012, tante melakukan cek up. LUAR BIASA hasil cek up menyatakan bahwa PEMBEKUAN DARAH DI MATA SUDAH TIDAK ADA, DAN DINYATAKAN BATAL/TIDAK PERLU DIOPERASI LAGI. Mujizat terjadi pada tante kami.  Beliau semakin percaya dengan produk-produk HD. Beliau mengatakan memang benar apa yang dikatakan di Al Qur’an bahwa madu adalah obat. Berfungsi seperti obat.
Karena sangat senang, uang yang disediakan untuk operasi akhirnya digunakan untuk jalan-jalan ke Hongkong. Beliau melakukan kegiatannya seperti biasanya dan pergi ke Belanda bersama tim golfnya yang bernama 7Angels. aktivitasnya tidak diimbangi dengan nutrisi untuk mencukupi kebutuhan kesehatannya. Pulang dari Belanda tepatnya akhir Juni 2013, pagi-pagi sekali tante mengalami sesak di dada.  tante masuk rumah sakit, ternyata paru-parunya berisi banyak air sehingga berakibat pada cardiomegali(pembengkakan jantung). Setelah kami cek mengapa kondisi tante bisa dalam keadaan drop, ternyata tante mengalami kelelahan yang teramat sangat dan tidak mengkonsumsi produk-produk HD secara rutin. Tante sudah merasa sehat, konsumsi HDI hanya dilakukan saat-saat tertentu. Padahal perlu pembaca ketahui kondisi diabetes tante komplikasinya menyerang jantung dengan timbulnya cardiomegaly. (tentang Cardiomegaly cek disini
Tante masuk rumah sakit pertama kali langsung ditempatkan di ruang pengamatan yang penuh dengan alat-alat untuk memantau jantung, dipasang oksigen dan semua peralatan yang dibutuhkan. Setelah dianggap tidak membahayakan, tante dipindah ke kamar pasien biasa. Saat itu kondisi tante sangat lemah, sehingga untuk memiringkan badan saja beliau tidak mampu melakukan sendiri. Harus dibantu dengan 2 orang barulah bisa miring badannya. Hal ini menunjukkan bahwa tante kami sama sekali tidak bertenaga dan lemas. Kami sekeluarga menangis melihat tante yang dulunya pegolf, lincah sekarang terbaring lemah tidak berdaya. Kami merayu tante untuk minum kembali produk-produk HD, tante bersedia kembali dan kami berikan POLLENERGY. Ajaib, Pollenergy bekerja dengan cepat memullihkan energinya, 1 hari setelah diberikan Pollenergy, tante kami menjadi berenergi dan bisa duduk. Tidak tanggung-tanggung, profesor yang menangani tante kami membuka resep  11 (sebelas) macam obat dengan harga 6 juta rupiah untuk kebutuhan 10 hari. Akhirnya, tepatnya pada hari ke 6 tante diminta untuk cuci darah karena terindikasi keratinin nya 8.8.  
Setelah keluar dari rumah sakit, tidak lama kemudian tante kambuh dan mengalami sesak nafas. Beliau diopname dan dinyatakan harus cuci darah seminggu 2x. Saat itulah tante mulai rutin mengkonsumsi POLLENERGY 2x1 table dan LIQUID ROYAL JELLY 2x2 sendok teh.
Ada cerita lain, saat tante diopname yang ke 2 kalinya, ternyata ada temannya yang memiliki kasus sama yang bernama Pak Gento yang juga seorang pegolf. Istri P Gento membesuk tante kami di ruang 801, beliau mengatakan bahwa suaminya masuk di ruang 812. Saat itu pula kami tawarkan produk perlebahan HDI, mereka menolak dan tidak mau mencoba. Mendekati hari raya idul fitri di bulan Agustus 2013 Pak Gento meninggal dunia. Syukur pada Allah, tante Susi masih diberikan umur panjang dan segar sampai sekarang.

     
Kami juga menambahkan penggunaan PROPOELIX  dan Sejak akhir Agustus 2013, tante Susi cuci darah menjadi 5 hari sekali tidak lagi seminggu 2x, makan minum sudah enak. Jika dulunya kencing hanya 300ml setiap hari, sekarang sudah bisa normal lebih dari 1.000ml per harinya. Jika dahulu makan sayur sekalipun harus direbus dahulu dan dibuang air rebusnnya baru ditumis. Sekarang sudah bisa makan macam-macam meski tetap dijaga dan dikendalikan. Konsumsi obat 11 macam sudah kami kurangi sendiri dosisnya, mengingat kami cukup paham dengan obat tersebut. Kami percaya jika obat-obatnya tersebut diberikan terus dengan dosis anjuran, tante Susi tidak bertambah baik keadaannya.
Mohon doanya, agar tante Susi semakin hari semakin sehat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan produk-produk perlebahan dari HDI. Jika tidak mungkin tante kami sudah semakin parah atau bernasib sama dengan P Gento.
           
(diceritakan oleh Ninik-Surabaya)


PESAN BUAT PEMBACA:
Jika dipikir secara logika. Masalah mata adalah dikarenakan Diabet. Apakah dengan dioperasi matanya akan menjamin bahwa tidak akan terjadi lagi? Dokter yang mengoperasi mengatakan TIDAK ADA JAMINAN bisa melihat. Jika masalah ini terjadi pada anda atau keluarga Anda, pastikan anda memahami masalah-masalah kesehatan yang terjadi sehingga anda bisa membuat keputusan-keputusan yang tepat.
GO BREAKTHROUGH
Mau belajar lebih banyak tentang diabetes?  klik disini

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com