Testimonial

Home / Testimonial

TB PARU ANAK: MINUM OBAT SETAHUN PUN TIDAK ADA HASILNYA

Keponakan saya hampir tiap bulan menderita batuk, pilek, dan hilang nafsu makan hingga berat badannya terus menurun. Setiap kali ia mengkonsumsi obat dari dokter, sakitnya mulai membaik, namun hanya bersifat sementara. Jika obatnya habis, sakitnya kambuh lagi. Dan hal itu terjadi berulang kali sampai keadaannya semakin lama semakin kurus.

Setelah dilakukan foto Rontgen, ternyata ditemukan flek pada paru-parunya dan harus menjalani pengobatan selama 6 bulan tanpa putus. Akhirnya Fatmawati mengikuti pengobatan selam 6 bulan. Tapi setelah 6 bulan pengobatan, hasilnya tidak memuaskan. Setelah itu dokter menyarankan untuk lakukan pengobatan yang kedua selama 6 bulan ke depan. Bisa dibayangkan anak usia dua tahun harus konsumsi obat terus menerus selama setahun tanpa berhenti, pastinya akan menghambat tumbuh kembang si anak. Luar biasanya, pengobatan tersebut tetap tidak ada hasilnya. 

Karena pengobatannya tanpa hasil, saya memperkenalkan produk-produk HDI seperti HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS kepada orangtuanya. Setelah sekitar satu bulan keponakan saya mengonsumsi produk HDI, kondisinya perlahan membaik.

Selain mengonsumsi produk HDI, saya juga menyarankan untuk foto Rontgen agar perkembangannya bisa dilihat.

Hasilnya menunjukkan hal yang luar biasa. Flek di paru-paru Fatmawati ternyata makin menghilang. Selain itu, batuk dan pileknya tak kambuh. Orangtuanya begitu bahagia sekali melihat perubahan yang lebih baik pada anaknya.

Terima kasih HDI. (Fatmawati, 2 tahun. Pemalang)

Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com