Testimonial

Home / Testimonial

ALERGI: KULIT MELEPUH SEPERTI LUKA BAKAR

Farah Dhiesta N, 11 tahun. Kediri
 

               

Awalnya anak saya menderita bintik kecil seperti digigit nyamuk. Karena tak kunjung hilang, kemudian saya periksakan ke dokter. Namun, bintik tersebut semakin banyak. Saya bawa dia periksa ke dokter lain tetapi sakit di kakinya semakin parah.

Saya periksakan ke enam dokter berbeda, namun penyakit yang anak saya derita tak kunjung sembuh. Bahkan, kedua kaki anak saya seperti terkena luka bakar sehingga kulit menjadi melepuh semua. Hal ini membuat saya panik namun tak tahu harus ke dokter mana lagi agar anak saya sembuh.

Beruntung saya bertemu dengan teman yang menyarankan saya untuk memakai HDI Aloe Propolis Cream. Waktu itu anak saya belum mengonsumsi produk HDI lain sehingga betapa kagetnya saya ketika esok paginya luka di kaki anak saya mengering.

Agar makin cepat proses penyembuhannya, anak saya juga mengonsumsi HDI Aller Bee Gone, HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, dan HDI Royal Jelly Liquid. Kini, luka di kedua kaki anak saya benar-benar menghilang.

Saya sangat berterima kasih kepada HDI.

 

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com