Testimonial

Home / Testimonial

KANKER PROSTAT: PERUT MEMBESAR, TIDAK BISA BERJALAN

Tahun 2011, Bapak Saya sudah pernah dioperasi prostat di Yogyakarta. Namun penyakitnya kambuh lagi di bulan April 2013. Beliau merasa sakit saat buang air kecil dan ada gangguan pada syaraf bagian belakang. Bapak sampai tidak bisa jalan dan tidak bisa buang air besar.                

Karena perutnya semakin membesar disertai sakitnya pinggang dan kaki, akhirnya Beliau dibawa ke rumah sakit. Hasil diagnosa dokter, sel kanker prostat sudah menjalar sampai ke pinggang serta mengganggu syaraf belakang. Hal ini menyebabkan Beliau tidak bisa mengejan untuk buang air besar. Selama dua minggu di rumah sakit, Bapak saya diinfus dan diberi obat-obatan. Sayangnya, tapi tidak ada perubahan sehingga akan dilakukan operasi membuat saluran pembuangan air besar.

Sambil menunggu tindakan dokter, saya bertemu dengan teman saya yang kebetulan distributor HDI. Ia menyarankan saya menggunakan produk HDI; HDI Royal Jelly Liquid, HDI Clover Honey, HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto, HDI PROPOELIX, dan HDI Honeybee PollenS.

Setelah pemakaian kurang lebih lima hari, Bapak saya sudah bisa buang air besar dan sakit di bagian belakang sudah berkurang. Kaki Beliau yang tadinya tidak bisa digerakan, sekarang sudah bisa digerakkan. Pemakaian produk HDI sampai saat ini sudah hampir dua bulan. Beliau sudah lancar buang air besar dua kali sehari dan sudah bisa pulang dari rumah sakit. Karena Beliau sudah bisa BAB lancar, maka ia urung di operasi.

Terima kasih HDI. (Autao Tutupoho, 71 Tahun. Ambon)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com