Testimonial

Home / Testimonial

LUPUS: karena SETIAP HARI MINUM OBAT ANTI SAKIT

Lupus telah membuat mama saya menderita. Bukan hanya sakit pada bagian dalam tubuh tetapi kulitnya juga sangat bermasalah. Bagaimana kisahnya:

Bu Lina Lesmana (Bandung) saat ini berusia 73 tahun. Di tahun 2002 berawal menderita gatal-gatal di kulit tubuhnya termasuk tangan dan kaki. Terlebih lagi kulit di kepalanya sampai memborok. Dahulunya tidak pernah pingsan, tiba-tiba menjadi sering pingsan. Gatal-gatal dikira alergi dan pingsan dikira anemi atau kurang darah. Akhirnya putri Bu Lina membawa beliau berobat ke dokter kulit dan dokter tersebut menyarankan untuk cek darah. Hasil dari cek darah menunjukkan bahwa Bu Lina menderita LUPUS. Sebelumnya, saat masih muda Bu Lina sering sekali mengkonsumsi obat-obatan umum untuk mengatasi sakit kepala, sakit akibat haid dan minum jamu gendong. Bisa dikatakan beliau mengkonsumsi obat-obatan antinyeri setiap hari, dan hal itu menjadi salah satu yang menyebabkan beliau terkena LUPUS kata dokter tempat Bu Lina berobat.

 

B Lina pingsan setelah terkena sinar matahari. Beliau menjadi sensitif dengan sinar matahari. Kulit tubuhnya menjadi kemarah-merahan dan kulit pipinya terpapar bentuk seperti kupu-kupu. Saat gatal-gatal menyerang di sekujur tubuhnya, beliau menjadi sulit tidur dan tulang-tulang serta persendiannya terasa sakit. Tahun 2002 Bu Lina berobat secara rutin ke dokter, keadaan Bu Lina menjadi lebih baik tetapi beliau tetap mengeluh dengan sakit tulang dan sendi-sendinya, rasa gatal tetap ada, tidur juga tidak nyenyak.

 

Tahun 2003, putri beliau membeli produk HDI dari Bu Limijarni sebenarnya untuk konsumsi sendiri bukan untuk Bu Lina. Melihat produk tersebut tidak diminum anaknya, maka Ibu Lina akhirnya meminum produk HDI. Yang beliau rasakan adalah tidurnya menjadi nyaman, terlelap dan tulang serta sendi-sendinya tidak sakit lagi. Karena konsumsi produk perlebahan tersebut gatal-gatal menjadi berkurang. Badan terasa fit, segar bertenaga dan menjadi sehat. Beliau konsumsi Liquid Royal Jelly 3x1 sdt dan Clover Honey. 

 

Karena merasa nyaman, akhirnya beliau rutin mengkonsumsi Liquid Royal Jelly dan Clover Honey tahun 2003 sampai 2006. Selama konsumsi produk HDI kualitas kesehatan Bu Lina semakin meningkat dan menjadi lebih segar.  Sebelum dinyatakan sembuh dari LUPUS beliau rutin periksa ke dokter sebulan sekali atau dua bulan sekali. Tetapi setelah periksa darah dan dinyatakan bersih dan sembuh dari LUPUS beliau tidak pernah lagi berobat ke dokter. Sampai hari ini, beliau masih sehat serta rutin konsumsi produk-produk HDI. Terima kasih HDI.

     

       ~Bu Lina tahun 2015 bersama semua cucu-cucunya. Sehat sampai sekarang~

Diceritakan oleh Putri Bu Lina, Fransisca Maria kepada Bu Limijarni.

GO BREAKTHROUGH!

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com