Testimonial

Home / Testimonial

HANYA 12 HARI SAJA KEJANTANAN SAYA PULIH KEMBALI

Masih ingatkah anda tentang seorang bapak dari Sungai Gelam Jambi yang ketahuan menderita diabetes karena kakinya terluka dan tidak kunjung pulih.

Ternyata bapak tersebut juga mengalami disfungsi ereksi (DE).  Bapak tersebut mengaku bahwa setelah mendapatkan perawatan luka dan konsumsi  BEE PROPOLIS 3x3, ROYAL JELLY LIQUID 3x1 sdk takar dan POLLENERGY 1x1. Luka sedalam 12 cm hanya tinggal 0.5cm dalam waktu 12 hari saja. Dalam waktu 12 hari itu juga, sang bapak dengan tersipu malu mengatakan bahwa “BARANGNYA sudah bisa berdiri saat pagi hari dan saat mau dipakai.” Beliau mengatakan akhirnya saya bisa merasakan kembali menjadi laki-laki sejati. Terima kasih HD. Karena diabetku teratasi, aku terhindar dari amputasi dan kejantananku kembali.

APAKAH DIABETES MENYEBABKAN DISFUNGSI EREKSI?
Seperti penyakit Jantung, diabetes telah lama dikenal sebagai "the silent killer" karena gejalanya yang tak mudah dideteksi namun jika dibiarkan akan memberikan dampak yang fatal bagi si penderita. Diabetes adalah penyakit dengan komplikasi terbanyak. Diabet bisa menyebabkan gagal ginjal, hypertensi, glukoma, katarak, jantung bahkan kematian. Salah satu akibat diabetes adalah disfungsi ereksi hingga impotensi.
Karena gangguan ereksi atau menurunnya kemampuan ereksi bisa disebabkan karena kelelahan yang berlebihan. Namun jika berlanjut perlu diwaspadai. TERNYATA banyak orang sadar bahwa mereka menderita diabetes setelah mereka mengalami disfungsi ereksi. Wow... cek lebih lanjut friend jika ada masalah dengan suami atau diri anda sendiri.
Ketidakmampuan seorang pria untuk memperoleh atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan intim atau disfungsi ereksi, nyatanya bisa menjadi pertanda bahwa mungkin pria tersebut memiliki penyakit kronik, seperti diabetes atau hipertensi. Jika berlangsung terus-menerus selama minimal 3 bulan barulah dikatakan sebagai disfungsi ereksi. Kalau masih hilang-timbul, masih belum bisa dikatakan sebagai disfungsi ereksi.


Diabetes adalah suatu kondisi dimana tubuh mengalami kesulitan pengolahan gula darah, menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan saraf. Kerusakan ini mencegah darah mengalir secara efisien seperti biasanya. Karena ereksi terjadi ketika penis terisi dengan darah, kerusakan ini dapat menghambat kemampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi.
Penyakit diabetes meningkatkan risiko disfungsi ereksi sebanyak 10 sampai 15 tahun lebih cepat dari kebanyakan pria yang memiliki kemungkinan untuk mengalami disfungsi ereksi. Pria yang lebih tua dari 50 tahun yang menderita diabetes memiliki risiko disfungsi ereksi 50 persen lebih besar jika ia mengalami diabetes.
Dua puluh lima persen (25%) wanita yang mengidap diabetes dan sekitar lima puluh persen (50%) pria akan mengalami satu atau beberapa jenis masalah seksual seperti disfungsi ereksi, atau bahkan kehilangan gairah seksual akibat penyakit diabetes yang diderita.
Apa-apa saja masalah Seksual yang ditimbulkan oleh diabetes?
Diabetes menimbulkan banyak masalah yang menuntut perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat. Berikut ini beberapa masalah yang mungkin timbul akibat diabetes sebagaimana dikutip dari situs Netdoctor.

Pada pria:

  • Dalam jangka panjang diabetes akan menyebabkan kerusakan pada sistem saraf yang bekerja aktif pada proses terjadinya ereksi.
  • Karena itu pria dengan diabetes kemungkinan besar akan menderita disfungsi ereksi yaitu berkurangnya kemampuan untuk mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi penis saat berhubungan.
  • Menurunnya gairah seksual. Dan beberapa pria bahkan baru mengetahui bahwa mereka mengidap diabetes ketika mereka mencari pengobatan untuk disfungsi ereksi yang diderita.

Pada wanita:

  • Sejumlah wanita dengan diabetes menderita vaginitis berulang (radang vagina), yang biasanya disebabkan infeksi jamur. Hal ini menyebabkan kegiatan seks menjadi terasa menyakitkan.
  • Kemungkinan penderita akan merasakan gatal pada vagina dan sensasi terbakar serta keputihan.
  • Wanita dengan diabetes juga bisa mendapatkan sistitis berulang.
  • Beberapa wanita juga mengeluhkan menurunnya gairah seksual mereka.
  • Dan seperti pada pria penderita diabetes yang kesulitan mendapatkan penis ereksi, klitoris pada wanita dengan diabetes juga kemungkinan tidak akan merespon rangsangan yang muncul saat berhubungan.

CARA MENGATASINYA
Wanita/ pria dapat mengurangi kemungkinan masalah seksual juga disfungsi ereksi akibat diabetes dengan mempertahankan gaya hidup sehat. Tidak merokok, mengendalikan stres seperti yoga atau meditasi dapat membantu. Menjaga pola makan sehat juga menjadi hal utama yang harus dilakukan.

Lagipula studi terbaru dari Diabetes Prevention Program, AS menemukan bahwa penurunan berat badan sebanyak tujuh persen (sekitar 6,3 kilogram untuk seorang pria yang memiliki berat badan 90 kilogram) dikombinasikan dengan jalan kaki selama 30 menit perhari dalam kurun waktu lima hari saja sudah cukup menurunkan risiko diabetes seseorang hingga 58 persen.

Yang utama adalah justru dengan mempertahankan seluruh sel-sel tubuh agar bisa berfungsi dengan baik. Hipocrates mengatakan LET YOUR FOOD BE YOUR MEDICINE. Nutrisi memiliki peran penting untuk mempertahankan dan meregenerasi sel-sel tubuh. Produk-produk perlebahan adalah nutrisi yang sempurna yang sejak jaman nabi dikonsumsi, sampai hari ini membuat banyak keajaiban. (miraclealwayshappens) produk-produk dari High Desert memiliki fungsi untuk memperbaiki organ yang rusak dengan cara meregenerasi sel menggantikan sel yang rusak. Obat kuat bukan solusi untuk disfungsi ereksi, tetapi memperbaiki masalah-masalah kesehatan seperti mengatasi diabetesnya adalah solusi yang bijaksana. Sangat disarankan untuk mereka-mereka yang menghargai kesehatan maupun yang ingin mempercepat proses pemulihan.
THE CREATION HEALTH BREAKTHROUGH



Semoga artikel singkat ini bisa memberikan wawasan agar setiap pembaca memiliki kesadaran untuk memilih gaya hidup serta makanan yang berkualitas untuk mendapatkan kesehatan dan hidup lebih bahagia.


GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com