Testimonial

Home / Testimonial

TERBEBAS DARI JERAWAT DI DADA DAN PUNGGUNG

Pada pertengahan bulan November 2014, awal mula saya menggunakan HDI Bee Botanics Propolis Bath Soap karena ditawarkan oleh teman saya yang enterpriser di High Desert yaitu ibu Vivi. Saat ditawarkan sabun tersebut awalnya saya tidak menceritakan kalau kulit punggung dan dada saya berjerawat. Saya hanya mencoba menggunakan sabun itu karena dikatakan bagus oleh teman saya.

                         

Saya rutin menggunakan sabun tersebut. Saya merasakan sangat nyaman menggunakan sabut tersebut sampai kira-kira pemakaian 3 hari, saya merasa sangat kaget karena jerawat saya yang ada di punggung dan dada menjadi kering dan mengelupas. Saya tidak menyangka, awalnya sabun tersebut hanya untuk membantu bisnis teman saya namaun saya mendapatkan hasil yang luar biasa.

Selain jerawat saya hilang, komedo di kulit dada dan punggung saya pun hilang. Lalu saya menceritakan kepada teman dan mengatakan bahwa sabun yang ditawarkan sangat luar biasa dan saya berencana akan terus menggunakan HDI Bee Botanics Propolis Bath Soap. Terima kasih atas produk HDI Bee Botanics.

Testimoni dikirimkan oleh Ny. Eva, 33 tahun Cilacap

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com