Testimonial

Home / Testimonial

BATU GINJAL : ALHAMDULILLAH PUASA LANCAR, BATU GINJAL KELUAR

Ass wr wb
Pada bulan Maret 2015 suami saya merasakan tidak lancar buang air. Atas saran teman suami saya menggunakan produk HDI paket easy two dengan dosis pollenergy 1x1, propolis 3x1 dan royal jelly 1x1. Setelah penggunaan sekitar dua minggu mulai merasa enak dan produknya tinggal dihabiskan kami sudah tidak melanjutkan lagi. Pada bulan Mei, suami saya tiba-tiba sakit dan dirawat inap di rumah sakit, padahal sebelumnya tidak pernah masuk rumah sakit. Tekanan darah sampai 160 padahal sebelumnya tidak ada darah tinggi. Dua hari di rumah sakit, tekanan darahnya semakin tinggi, akhirnya suami minta pulang dan kembali membeli paket Easy Starter. Sehari setelah pulang, keesokan harinya diperiksa oleh anak kami yang profesinya bidan, ternyata tekanan darah mulai turun dan hari ketiga sudah normal.

Setelah dua minggu pemakaian rutin menggunakan HDI, suatu ketika suami saya kencing dan ternyata keluar kristal dari kencingnya yang terindikasi batu ginjal. Sejak saat itu sudah tidak ada keluhan kesehatan lagi. Kami pun rutin menggunakan HDI untuk menjaga kesehatan. Selain itu, saya juga ditawarkan menggunakan BSkin BB Cream, karena praktis saya mencoba. Hasilnya luar biasa. Teman - teman saya banyak yang bertanya apa yang saya gunakan untuk perawatan wajah. Mereka ikut juga menggunakan BSkin BB Cream dan puas.

   
Sebagai seorang Uztad sekaligus Ketua MUI Di bulan ramadhan kegiatan suami saya sangat padat. Hampir setiap hari ada undangan bukan hanya di Manado bahkan harus terbang keluar kota. Meski baru keluar dari rumah sakit, tidak menjadi kendala beraktivitas tinggi selama bulan Ramadhan. Saya dan suami menggunakan Pollenergy, Clover Honey dan Propolis saat sahur. Clover Honey saat berbuka dan Royal Jelly sebelum tidur. Hasilnya stamina jauh lebih bagus dan terhindar dari berbagai penyakit dan ibadah dilancarkan. Terima kasih High Desert untuk produk-produknya yang sangat luar biasa.

Diceritakan oleh Hj Rahmi Abdul Wahab Agafur (MANADO)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com