Testimonial

Home / Testimonial

JANTUNG BOCOR: HATI-HATI JIKA RITME JANTUNG BERBEDA DENGAN BIASANYA

Sejak dua tahun yang lalu saya mengalami masalah kesehatan yaitu badan lemas, keringat dingin,  rasa panas dan sakit di dada bagian kiri. Karena takut terjadi apa-apa, saya memeriksakan diri ke dokter spesialis penyakit dalam. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata saya didiagnosis sakit jantung dan di sarankan untuk melakukan x-ray.

Berdasarkan tes Rontgen, diketahui bahwa jantung saya mengalami kebocoran. Detak jantung saya berbeda sehingga dokter pun menyarankan untuk langsung menjalani rawat inap di rumah sakit selama 10 hari. Setelah kondisiku membaik, saya  minta hanya melakukan berobat jalan. Selain mengurangi biaya, juga untuk memudahkan mobilitas karena saya tinggal di desa.

Beberapa bulan kemudian, penyakitku kambuh lagi. Kali ini lebih parah karena keluhanku bertambah seperti bengkak di kaki dan panas di perut sebelah kanan. Selain itu, saya selalu merasa mual jika ingin makan.  Selain kembali menjalani rawat inap, saya juga mencoba berbagai macam pengobatan mulai dari jamu, pijat hingga terapi. Namun semuanya tidak berpengaruh positif untuk penyakit saya.

Pada bulan Januari 2014 saya mulai mengonsumsi produk HDI. Adapun produk yang saya konsumsi adalah HDI Bee Propolis 2x1 tab, HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals 2x1 tab, dan HDI Clover Honey 2x1 sdm. Setelah dua minggu mengonsumsi Produk HDI, keluhan panas, sesak, dan mual hilang semua. Tiga bulan setelah mengonsumsi produk HDI, saya merasa sehat kembali seperti dahulu.          

Alhamdulillah saya sembuh berkat produk HDI.

(DICERITAKAN OLEH PENDERITA, Bp. BONARI 50th-KEDIRI)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com