Testimonial

Home / Testimonial

LUKA BAKAR: AJAIB! KULIT MULUS MESKI KENA LUKA BAKAR

Kejadian ini bermula saat saya menghadiri acara RTS Ambon sebagai pembicara 14 Oktober 2015. Selepas acara RTS, kami mengantarkan pembicara lainnya ke bandara udara Pattimura, tepatnya 15 Oktober 2015. Saat perjalanan terlihat di indikator mobil menunjukkan temperaturnya meninggi. Saat itu sudah diselesaikan dengan menambahkan air pada radiator mobil. Penambahan air dilakukan sampai dua kali.

Setelah pembicara sampai di bandara, mobil kami masih dalam keadaaan tinggi temperaturnya. Saat itu, kami memutuskan untuk pulang menggunakan bus dari bandara menuju kota ambon. Di bandara kami dibantu oleh seseorang yang akhirnya kotorannya dari radiatornya dapat dibersihkan. Beliau mengatakan sudah aman dan bisa dipakai dengan selamat sampai di kota Ambon.

Di perjalanan menuju ke Ambon kota, yaitu tepatnya di Wayame, tiba-tiba temperatur meninggi lagi. Kami berhenti dan mencoba membuka tutup radiatornya ternyata tertutup sulit dibuka. Saya lihat ada bagian percabangan dari selang radiator yang akhirnya berhasil dibuka, TERNYATA AIRNYA MUNCRAT dan mengenai tangan kanan saya. Panas air radiator diperkirakan mencapai 200 derajad celcius. Saat itu juga langsung saya diberikan ALOE PROPOLIS CREAM dan dioleskan 4x sehari. AJAIBNYA TIDAK MELEPUH, hanya merah. Sehari-harinya saya sudah terbiasa mengkonsumsi Dynamic Trio yaitu Pollenergy, Propolis dan Royal Jelly.

                 

Saat dioles Aloe Propolis Cream terasa panas pada bagian dalam tangan dan bertahan hingga 3 hari. Panasnya sampai menusuk ke dalam otot. Terasa nyut-nyut selama 2 hari pertama. Tetap saja saya oleskan Aloe Propolis Cream dengan teratur setiap harinya.

  

Setelah 10 hari, kulit-kulit mati mulai mengelupas dan tidak ada bekas sedikitpun.

     

Puji Tuhan, Aloe Propolis Cream dahsyat dan luar biasa. Untuk P3K sangatlah dibutuhkan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi luka dan Aloe Propolis Cream adalah jawabannya. Sekarang ini saya bisa tampil tetap percaya diri karena tangan kanan saya tidak ada bekas luka sedikitpun. Tetap mulus seperti tidak pernah terkena luka bakar.

  

DICERITAKAN SENDIRI OLEH SHERLY-SURABAYA

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com