Testimonial

Home / Testimonial

EPILEPSI: TUMBUH KEMBANG LAMBAT KARENA OBAT

Saat usia anak saya enam bulan, ia sering mengalami kejang. Sehari bisa sampai tiga kali kejang dan berlangsung selama dua bulan. Menurut dokter spesialis anak, ia menderita epilepsi dan harus rutin berobat ke dokter syaraf selama lima tahun.

Selama dua tahun, anak saya terpaksa mengonsumsi obat terus menerus dan menjalani terapi, tetapi pertumbuhan dan perkembangannya lambat.

Bulan Juli 2012, adik saya, M. Apriyanto mengenalkan produk HDI. Ia menyarankan agar anak saya mengonsumsi HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS setiap pagi setelah bangun tidur. Tiga bulan kemudian, mulai tampak hasilnya. Anak saya mulai bisa berjalan dan berbicara meskipun belum lancar. Dosis obat dokter pun mulai diturunkan.

Setelah delapan bulan rutin mengonsumsinya (dosis kami tingkatkan pagi dan sore), dokter syaraf menyatakan bahwa anak kami sembuh. Sungguh kabar yang sangat menggembirakan. Pengobatan yang seharusnya dilakukan selama lima tahun, dengan produk HDI ternyata bisa dilakukan hanya dalam delapan bulan. Sampai saat ini, anak saya masih rutin konsumsi produk HDI untuk menjaga stamina dan imun tubuh.

Terima kasih HDI.

Diceritakan oleh orang tua Ataya Fikri Rizqulah, 3 tahun. Pekalongan

Penjelasan tentang penyakit EPILEPSI bisa klik disini

GO BREAKTHROUGH

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com