Testimonial

Home / Testimonial

INFERTILITAS SEKUNDER: SETELAH 14 TAHUN ANAK PERTAMA DAPAT ADIK BAYI

Setelah melahirkan anak pertama sekitar 14 tahun yang lalu, daya dan suami mengidamkan untuk memiliki anak yang ke 2.  Jadi, kami telah memiliki putri yang sekarang berusia 14 tahun. Selama 14 tahun ini kami berjuang, berbagai usaha kami tempuh tetapi belum pernah mendapatkan buah hati.

Kami mengenal produk-produk HDI sejak Maret 2015. Lalu kami putuskan untuk menggunakan produk HDI. Saat itu usia saya 43 tahun, sedangkan usia suami 45 tahun. Pada bulan Mei 2015 sekitar 3 bulan konsumsi produk HDI, saya berhenti haid. Terus terang sangat terkejut karena biasanya haid saya lancar-lancar saja. Kami sangat kaget mendengar kabar yang telah lama kami nanti yaitu “SAYA BISA HAMIL LAGI”. Sangat bersyukur, karena kuasaNya kami dipertemukan dengan ibu Agustina Taroreh sehingga melalui tangan beliau, kami bisa menikmati produk HDI dan mendapatkan keturunan lagi.

Produk yang saya konsumsi adalah Pollenergy, Propolis, Liquid Royal Jelly dan Clover Honey kami konsumsi 2x1 semuanya. Terima kasih HDI, saya merasa sehat dan terberkati dengan anak yang dihadirkan dalam kehidupan kami. Terima kasih juga pada Ibu Agustina terlebih lagi pada Tuhan sehingga kami bisa memiliki 2 anak.  Anak saya, Kevin akhirnya lahir dengan sehat pada bulan Januari 2016. Sekarang Kevin menginjak usia 7 bulan sangat sehat berkat produk-produk alami dari HDI.

Buat yang mengalami seperti saya yaitu infertilitas sekunder, jangan menyerah. Cobalah sesuatu yang tersedia di alam yaitu produk perlebahan HDI yang sangat luar biasa. 

(Diceritakan oleh Ibu Stelly Mait – Bitung)

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com