Testimonial

Home / Testimonial

ASMA DAN ALERGI MENYIKSA SAYA BERTAHUN-TAHUN

Nama   : Bartolomius Neko

Umur   : 50 Tahun, Bojonegoro

Produk yang digunakan:

Alergi dan Asma Sembuh Berkat HDI

Saya  pernah sakit alergi (debu, kapas, pagi hari bersin-bersin/pilek) dan asma. Dan saya sudah konsumsi beberapa obat dokter dan herbal. Tetapi tetap saja alergi saya belum sembuh. Karena hanya menghilangkan gejala saja. Aktivitas kerja saya setiap hari juga terganggu karena sering bersin dan pilek.

Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk HD oleh teman saya. Saya mencoba konsumsi Four Star (HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey, HDI Propolis Tablet, HDI Royal Jelly Liquid) 3×1 kecuali HDI Royal Jelly Liquid hanya 1x1. Setelah 2 minggu saya mengkonsumsi produk HD tersebut. Badan saya lebih fit dan bersin serta pilek pada pagi hari jarang muncul. Selama 1 bulan saya konsumsi produk HD tersebut, alergi dan asma saya sudah sembuh.

Sekarang setiap hari saya terus konsumsi Dynamic Trio (HDI Pollenergy 520, HDI Propolis Tablet, HDI Royal Jelly Liquid). Sekarang aktivitas kerja lancar dan stamina badan fit terus. Saya berterima kasih kepada produk HD yg sudah menyembuhkan alergi dan asma saya.Terima Kasih HD.

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com