Testimonial

Home / Testimonial

WAJAH BERSIH KEMBALI PERCAYA DIRI DEHH..

Andiswati Desrina | 20 tahun (Dendengan Dalam, Tikala-Manado)

Saya mengalami bintik-bintik merah pada wajah, yang sudah berlangsung 1 tahun (sejak tahun 2014). Saya sudah memakai berbagai macam obat, baik obat yang dijual umum, maupun dari dokter kulit.

Saya pernah ke dokter spesialis kulit, dan diberikan obat untuk diminum, maupun dioles. Berulang kali saya melakukan chek up  ke dokter, tetapi tetap saja tidak ada perubahan. Bintik-bintiknya cuma berkurang sedikit dan sebentar saja, lalu beberapa waktu kembali meradang lagi. Saya pernah periksa ke dokter kecantikan juga, tapi bintik-bintiknya malahan makin banyak.

Saya sampai merasa putus asa sekali dan berpikir mungkin memang begini takdir kulit saya, sampai akhirnya ada teman yang menyarankan untuk konsultasi masalah wajah saya ini ke dokter HDI (HDI Medical Consultant).

Saya pun mendatangi stokis Manado dan bertemu dokter HDI, Dr. Geertje A. Rauw. Setelah berkonsultasi masalah yang kulit wajah saya selama ini. saya mencoba bertanya bagaimana proses penyembuhan untuk wajah saya yang sangat rusak, dan jerawatan ini. Dokter pun menganjurkan supaya saya menggunakan produk HDI Propoelix 3x1, HDI Bee Botanic Bath Soap, dan HDI Bee Botanic Facial Wash. Saya pun pulang ke rumah dan bertekad untuk menggunakan produk HDI sesuai anjuran dokter. Baru seminngu saya gunakan produk HDI wajah saya sudah terlihat perubahannya. Pembengkakan di wajah saya sudah berkurang. Setelah mengonsumsi selama dua minggu, wajah saya menjadi lebih baik lagi. setelah 1 bulan memakai produk HDI, wajah saya jadi lebih segar dan tampak cerah. Terutama pada bekas lukanya. Saya semakin percaya diri karena wajah saya sudah terlihat cerah. Tidak ada lagi keluhan wajah. Terima kasih dokter, terima kasih HDI.

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com