Testimonial

Home / Testimonial

HEPATITIS C: KEMUNGKINAN SEMBUH HANYA 20% SAJA

Sejak sepuluh tahun yang lalu, suami saya menderita sakit. Hampir 3-5 bulan sekali masuk rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan laboratorium, suami saya dinyatakan terkena Hepatitis C. Ia pun menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh, tapi kondisi tubuhnya sering sakit. Tahun 2008, suami saya mengalami sakit yang sama. Badan demam, nafsu makan tidak ada, dan perut terasa mual.

Tanggal 13 Oktober 2009, suami saya di cek laboratorium. Dari hasil pemeriksaan, SGOTnya 84 u/L dan SGPTnya 119 u/L. Suami saya dirawat dengan pengobatan penyuntikan selama satu tahun penyuntikan sebanyak 48 kali. Berat badan suami saya menurun dari 67 kg menjadi 48 kg. Waktu itu dokter mengatakan bahwa kemungkinan sembuh hanya 20%. Sampai selesai masa penyembuhan, kondisi suami saya pulih namun berat badan belum naik. Apabila habis bepergian, kondisinya langsung sakit.

Tahun 2012, saya mengenal produk HDI. Suami saya kemudian mengonsumsi HDI Bee Propolis TabletHDI Royal Jelly LiquidHDI Pollenergy 520, dan HDI Clover Honey selama satu tahun. Sekarang kondisi suami saya menjadi fit dan sehat. Setiap perjalanan jauh, ia tidak mengalami sakit lagi. Bahkan berat badan kembali seperti semula menjadi 67 kg. Terima kasih HDI.

Diceritakan oleh istri Zubaidi - Brebes.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com