Testimonial

Home / Testimonial

RADANG PANGGUL DALAM SEMINGGU SEMBUH !!

Sebelumnya, saya merasa tidak nyaman dengan bagian perut seperti terkena sakit maag. Waktu perjalanan ke Manado untuk mengikuti acara Jos. Perjalanan 8 jam dari Gorontalo ke Manado, saya merasa sangat menderita. "Bagaimana tidak, lambung saya membesar akibat maag/ gastritis (radang lapisan lambung). Awalnya saya berpikir bahwa lambung saya yang bermasalah,” cerita Meiske.

Setelah sampai di Manado saya coba minum Clover Honey dan Enzymineral. Gastritisnya berkurang tapi kejang di usus masih ada. Keesokan harinya saya cepat-cepat kembali ke Gorontalo naik pesawat karena sudah tidak tahan lagi. Perut bagian bawah dan panggul terasa sangat sakit, saya pikir mau haid, tapi ternyata tidak.

Selama seminggu di Gorontalo, saya memeriksakan diri ke dokter spesialis dalam. Kata dokter saya hanya sakit lambung akut. Selama dua minggu, saya tidak bisa bangun karena saat bangun perut terasa sangat sakit, tegang, dan bernafas pun sulit. Saya sangat tersiksa dengan keadaan ini. Padahal obat lambung sudah habis. Madu dan Enzymineral pun rutin saya minum tapi tetap belum sembuh.

Saya juga sempat cek radiologi. Cek fungsi hati, ginjal, pankreas, semua bagus. Dokter menduga ada mioma (sel tumor) di rahim, tapi ternyata tidak ada, semua bersih.

Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan. Kata dokter ada cairan di sekitar kandungan. Saya di diagnosa radang panggul.  Dokter memberikan antibiotik dosis tinggi. Setiap kali saya minum muntah. Karena 1 minggu tetap tidak ada perubahan, di ganti lagi dengan antibiotik lainnya.

Karena sama sekali tidak ada perubahan yang signifikan, saya minum Clover Honey dan nekat tambah minum Propoelix plus 3x2.

Luar biasa, setelah minum Clovey Honey dan Propelix plus 3x2 tablet selama seminggu perubahan telah saya rasakan. Sakit di bagian panggul dan perut bagian bawah sudah berkurang secara signifikan.

Puji Tuhan saat saya periksa lagi ke dokter infeksi yang cukup besar yaitu 3x3 dinyatakan sembuh. Terimakasih Tuhan atas kasihMu yang menyediakan obat alam yang sangat bermanfaat.

Terima kasih pak Lion dan bu Anggrek telah memperkenalkan produk HDI sangat membantu dan bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Diceritakan oleh ibu Meike-Gorontalo)

GO BREAKTROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com