Testimonial

Home / Testimonial

TUMOR PAROTIS menjadi KANKER PAROTIS Stadium 2

Bulan September 2015 saya baru menyadari di pipi kiri tepat di bawah telinga ada benjolan keras sebesar biJi kacang tanah. makin lama benjolan itu cepat membesar menjadi sebesar telur puyuh. Hal ini membuat saya sangat khawatir. Setelah berkonsultsi dengan beberapa internis dan dokter bedah diketahui bahwa benjolan tersebut adalah tumor parotis yg 80% masuk kategori tumor jinak.

 Pada tgl 22 Des 2015 dilakukan biopsi di RS Boromeus, Bandung. Tgl 29 Des 2015 hasil biopsi menyatakan bahwa lymphoma yg saya derita termasuk ganas dan diperkirakan akan cepat menyebarmenuju kelenjar tyroid di sekitar leher.

Disarankan secepatnya harus menjalani radiotherapy untuk membersihkan sisa tumor dan mencegah penyebarannya.

Pada tgl 19 Feb 2016 operasi pengangkatan tumor kedua dilakukan, menurut hasil biopsi saya tetap harus secepatnya melakukan radiotherapy untuk mematikan sisa sisa sel kanker dan mencegah penyebaran kembali. Saya menolak untuk melakukan radiotherapy.

Akhirnya saya disarankan untuk konsumsi PROPOELIX PLUS dan menjalani pola hidup sehat dn rajin berolahraga.

Tgl 10 Juni 2016 saya melakukan PET (Positron Emission Tomography) Scan di Austral-Euro Diagnosa, Kualalumpur, Malaysia, hasilnya BERSIH TERMASUK BENJOLAN2 KECIL yang sudah bermunculan sudah tidak ada satupun

Sekarang saya masih tetap rutin minum PROPOELIX PLUS 2x2 dan ROYAL JELLY 1x1 sendok takar

CATATAN:

  1. PAROTIS adalah peradangan dan pembengkakan kelenjar ludah akibat infeksi virus. Kelenjar ludah manusia ada dua, terletak di ronga mulut bagian belakang dekat rahang, sebelah kiri dan kanan.
  2. PET (Positron Emission Tomography) Scan: adalah scanning yang dilakukan untuk seluruh tubuh guna mengetahui lokasi utama dari sel kanker serta lokasi peyebaran dari sel tersebut. PET Scan sangat sensitif dalam mendeteksi sel kanker dan penyebarannya, serta memberikan informasi stadium dari kanker tersebut. Pemeriksaan PET dapat dilakukan untuk mendeteksi kanker paru paru, kanker otak dan leher, kanker usus besar, kknker kulit, kanker payudara, lymphoma dan jenis kanker lainnya.
  3. Lymphoma adalah kanker yang muncul dalam sistem limpafatik atau kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Sistem limfatik termasuk bagian penting dalam siste kekebalan tubuh manusia
  4. Radiotherapy atau Radiation Therapy (Terapi Radiasi) adalah penggunaan radiasi untuk mengobati penyakit. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati kanker, menggunakan bahan radioaktif atau sumber radiasi pengion lainnya yang dapat membunuh atau merusak sel kanker.

Diceritakan oleh Bpk Edi Susanto (Wiraswasta) - 45 tahun. Sumber diambil dari PSM Bandung bln April 2017

SILAHKAN KLIK JUGA KANKER GETAH BENING: SAYA TERBEBAS DARI KANKER STADIUM 3B

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com