Testimonial

Home / Testimonial

AUTOIMUN: KELUAR CAIRAN DARI KULIT DAN TERPULIHKAN

Semua bermula dari tiga tahun lalu saat saya memasuki hutan, saat itu saya merasakan gatal di area kemaluan yang tidak biasa karena meskipun saya garuk tidak terasa. Bahkan gatal ini terasa sampai ke tubuh saya hingga merasuk kedalam tulang. Lalu gatal-gatal ini menyebar hingga ke wajah saya. Sehingga menimbulkan luka seperti lecet dan berair. Dan rasanya nyeri seperti ditusuk-tusuk. Sebelumnya saya memang telah menggunakan produk HDI akan tetapi hanya yang berupa pasta gigi saja. Dari situ saya menggunakannya setelah mandi untuk dioleskan ke bagian wajah yang gatal.  Saya juga menambahkannyaa dengan APC (Aloe Propolis Cream) agar tidak membekas. Akhirnya saya pulih. 

Rasa gatal pada tubuh saya kembali lagi, kali ini menyerang dada dan tangan. Pergelangan tangan saya memerah, gatal dan pedih serta luka. Luka di semua tubuh ini mengeluarkan cairan, sampai-sampai apabila saya mengenakan daster(baju rumah) basah. Saat saya ganti baju, maka baju sebelumnya bisa saya peras dan mengeluarkan banyak air. Saya semakin rutin merawat luka dengan mencucinya dengan Polifrez dan mengolesi semua bagian kulit dengan APC.

Berbagai pengobatan bahkan sampai ke dokter spesialis kulit. Bukan hanya satu dokter tetapi empat dokter, namun penyakit saya tidak diketemukan. Mereka hanya mengatakan alergi dan diberikan obat alergi tetepi penderitaan saya tidak berkurang. Ada satu Mantri (Sebutan di daerah saya) yang katanya sudah pernah belajar keluar negeri dan bisa mengobati penyakit saya. Lalu saya mencoba datang ke Manteri tersebut dan menceritakan apa yang saya derita. Kata Mantri tersebut “ini bisa diobati bu, dengan obat suntik yang berangsur selama 22 kali”.  Lalu akhirnya saya mengikuti apa kata manteri tersebut. Namun, sudah berjalan 8 kali suntik tidak ada perubahan sama sekali. Akhirnya saya tidak melanjutkan pengobatan suntik tersebut.

Lalu saya konsultasi dengan Konsultan kesehatan HDI dan disarankan untuk meminum Propoelix. Tidak menunggu lama saya langsung membeli dan mengkonsumsi Propoelix. Setelah saya mengkonsumsi beberapa hari gatal-gatal saya semakin menjadi dan keluar bintik-bintik di kulit. Saya menganggap bahwa penyakit yang saya derita ini dikeluarkan (detox).  Saat memasuki fase penyembuhan saya menambahkan mengkonsumsi Royal Jelly Liquid, Pollenergy, Bee Propolis. Alhamdulillah, berkat produk-produk tersebut, saya sangat terbantu. Saya beserta keluarga mengkonsumsi produk-produk HDI. Saya merasakan hal yang berbeda saat mengkonsumsi obat-obat kimia  dibanding dengan HDI. Perbedaan yang saya alami adalah obat kimia memberikan efek samping membuat rasa sakit yang saya derita seperti tertusuk-tusuk. Sementara produk HDI tidak saya rasakan efek samping melainkan proses pemulihannya nyata.

Meskipun sudah sembuh, saya tetap menggunakan produk HDI untuk pemulihan kulit dengan Royal Handbody Lotion. Bulan kemarin sempat kambuh tapi tidak separah tiga tahun yang lalu. Karena saya tetap mengkonsumsi produk HDI untuk menjaga agar penyakit autoimun yang saya derita tetap bisa dikendalikan. Terima kasih HDI.


Yang saya konsumsi:
Pollenergy                    2 x 1
Bee Propolis                 4 x 1 (saat pengobatan penyakit)
Propoelix                      4 x 1 (saat pengobatan penyakit)
Royal Jelly Liquid         1 x 1 (sendok teh)

Diceritakan oleh Sulistyowati Jahono (42 tahun) GORONTALO

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com