Testimonial

Home / Testimonial

LUKA BAKAR: 50% TUBUH BAGIAN ATAS LUKA BAKAR KARENA PETASAN

Cantika tetangga saya, anak yang berusia 9 tahun. Awal bulan puasa 2018 sudah kebiasaan anak-anak untuk bermain kembang api/petasan. Apa yang terjadi anak ini bermain petasan siang hari sekitar pukul 13.00. Saat itu, dia sedang berada di rumah sendiri tanpa adanya pengawasan keluarga karena ibunya sedang berada di pasar. Saat bermain petasan, api mengenai Rok anak ini dan tidak terasa apinya menyala dan menyambar di belakang Roknya. Melihat api, anak ini menjadi panik dan lari ketakutan. Dan akhirnya karena lari minta pertolongan. Apinyapun semakin membesar dan pada waktu itu benar-benar kondisi komplek rumahnya sepi. Untungnya, ada satu orang yang tahu dan membantunya menyiramkan air ketubuhnya. Saat itu juga, langsung dibawa ke Puskesmas. Tetapi Puskesmas tidak mampu melakukan pengobatan karena lukanya sangat serius. Karena sekitar 50 persen bagian tubuh atas bermasalah dengan luka bakar. Akhirnya dirujuk ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan yang intensif. 

Semua tubuhnya melepuh, pakaian yang melekat ditubuhnya ikut melekat di kulitnya. Oleh pihak rumah sakit dibersihkan dan diberikan salep serta diberikan minum obat.

Namun anaknya menangis terus menerus dan meronta ingin pulang. Pada akhirnya si anak dibawa pulang paksa. Oleh pihak rumah sakit diminta untuk berobat jalan. Tepatnya selama lima hari berobat jalan dan cek ke dokter. Selain biaya dokter masih menebus salep senilai Rp 300.000,00, ternyata tidak ada perubahan yang berarti.  Akhirnya curhat ke saya dan kebetulan sudah member HDI. Saat saya ke rumah Cantikan, sang anak masih kesakitan dan sering menangis. Selalu merasa kepanasan dan minta dikipasin setiap saat. Karena ngga mau pakai baju akhirnya badan Cantika menjadi lemas, suhu tubuh meningkat karena masuk angin. Saat itu karena kesakitan, nafsu makannya menurun hingga tidak mau makan sama sekali. Saya sarankan konsumsi HDI, Alhamdulillah mau coba satu paket easi starter yang terdiri dari  Propolis, Clover HoneyRoyal Jely dan Kid3 ditambah dengan Propoelix dan Aloe Propolis Cream.

Hampir setiap hari saya membersikan lukanya karena si penderita adalah tetangga saya. Dan Hasilnya Luar biasa dalam sehari lukanya langsung kering dan tidak berair lagi. Karena dari luarnya saya berikan Propolis yang dihaluskan dan dicampur dengan APC (Aloe Propolis Cream) dan Clover Honey. Tiap hari dilakukan pembersihan dua kali yaitu pagi dan sore hari. Hari ketiga dan keempat terjadi pembentukan sel baru.Hasilnya dalam waktu hampir tiga minggu Alhamdulillah terbantu dengan luar biasa menggunakan Produk perlebahan HDI.

Dan sekarang hasilnya sangat luar biasa seperti gambar di bawah ini:

(Diceritakan oleh Nurtianingsih, Losari)

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com