Testimonial

Home / Testimonial

TESTIMONI GINJAL DARI BU DEWI JAMBI

Awalnya tahun 2009-2010 an karena tubuh bengkak-bengkak, maka saya memeriksakan diri pada dokter. Selama 7 hari masuk rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa saya menderita penyakit ginjal. Setiap kali kecapekan, tubuh ini  langsung bengkak. Oleh dokter saya divonis tidak akan mndapatkan keturunan lagi seumur hidup saya. Kalaupun ada itu hanya sedikit kemungkinannya. Saat itu saya merasa frustasi karena vonis yang diberikan. Dokterpun juga mengatakan bahwa saya harus minum obat seumur hidup.

Setiap kali konsumsi obat-obatan dari dokter, saya bisa mengalami kencing berkali-kali. Setiap kali penyakit saya kambuh, badan saya langsung bengkak semua dan hal ini terjadi berulang kali. Dalam hati saya, saya sangat sedih karena saya juga ingin memiliki keturunan lagi dan harus minum obat seumur hidup. Padahal saya tahu kalau konsumsi obat seumur hidup sangatlah tidak baik untuk kesehatan. Dalam doa, saya berharap bisa mendapat pemulihan dari masalah kesehatan yang saya alami selama bertahun-tahun.

Awal 2018, ada tetangga yang baru pindah. Lalu sayapun dikenalkan dengan Produk HDI oleh Bu Sri tetangga saya. Setelah berbincang-bincang dan diberikan penjelasan kemudian saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Madu, Propoelix, dan Royal Jelly.

Aturan konsumsinya yaitu Clover Honey satu sendok dan satu sendok air lalu dicampur dengan Propoelix. Awalnya saya tidak percaya dengan produk ini. Lalu saya merasakan manfaatnya setelah bengkak-bengkak saya pulih dengan hanya mengkonsumsi tiga kali saja. Benar-benar sangat ajaib. Kemudian saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Produk HDI ini. Alhamdulillah, Saya bisa hamil lagi dan melahirkan Anak saya yang kedua. Tidak berhenti hanya sampai di situ saja, saya teruskan mengkonsumsi produk HDI. Kemudian saya periksa kembali untuk memeriksakan penyakit ginjal yang saya derita. Dokter mengatakan bahwa “Ibu Sudah sembuh”. Terima kasih HDI!

Diceritakan Dewi Andriani 24 tahun (JAMBI)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com