Testimonial

Home / Testimonial

LENYAP DARI SESAK NAFAS YANG MENYERANG SETIAP HARI

Nama saya Doni, Saya dari Sungai Rengas. Jadi selama ini saya tidak pernah periksa ke dokter. Setiap hari saya menderita sesak nafas. Akan tetapi dengan tingkatan yang berbeda-beda. Ada kalanya saya mengalami sesak nafas yang parah saya tetap tidak berobat. Orang tua juga tidak tahu jika saat itu saya mengalami pederitaan yang luar biasa sakitnya. Meski saya merasakan sakitnya yang begitu hebat, saya tahan agar orang tua tidak khawatir dengan keadaan saya.

Setiap kali saya sesak nafas, saya meminum obat yang dijual di pasaran untuk membantu meringankan sesak nafas. Saya juga mengkonsumsi madu alam dari daerah saya yang di dapat dari dinas pertanian. Selama saya mengkonsumsi saya tidak merasakan penderitaan sesak nafas lagi selama kurang lebih satu tahun.

Kemudian beberapa bulan terakhir sesak nafas saya kambuh lagi hingga saya masuk rumah sakit dan dinebulazer selama tiga hari tiga malam karena saya sudah tidak sanggup lagi untuk bernafas. Setelah tiga hari akhirnya saya keluar dari rumah sakit pada saat itu kondisi saya belum pulih dan nafas saya masih tersengal-sengal. Saat saya keluar dari rumah sakit saya juga belum pulang ke Sungai Rengas saya masih di rumah orang tua. Saat itu, saya bertemu bu Arbainah dan Nurhayanah. Kemudian beliau cerita kepada saya tentang produk HDI. Nahh, berhubung saya pernah mengalami kesembuhan melalui media madu, saya langsung percaya dan saya putuskan untuk mencoba. Produk yang saya ambil adalah Clover Honey, Bee Propolis, Royal Jelly, dan Pollenergy.  Setelah itu saya langsung mengkonsumsinya.

Alhamdulillah hanya sehari saya mengkonsumsinya saya sudah tidak merasakan sengal lagi. Padahal biasanya saya kalau sengal dan batuk biasanya paling cepat dua minggu baru hilang. Sampai saat ini saya sangat bersyukur dengan dikenalkannya produk HDI karena selain penyakit saya terbantu saya juga bisa menganjurkan keluarga saya untuk mengkonsumsinya sehingga memberikan manfaat yang luar biasa.

Diceritakan langsung oleh Doni dari Sungai Rengas - JAMBI

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com