Testimonial

Home / Testimonial

HEPATITIS: PROFESI MEDIS BERPOTENSI HEPATITIS B AKHIRNYA BERES

Saya adalah seorang yang berkecimpung di dunia kesehatan (perawat). Yang sehari-hari bertugas di salah satu puskesmas di daerah Langkat. Selama melaksanakan tugas, saya banyak terpapar dengan darah dan cairan tubuh pasien yang saya tangani. Tidak sadar persisnya kapan sya mulai terkena virus Hepatitis B. Namun, selama kurang lebih enam bulanini saya sering merasa lemas, mual, muntah, air seni kuning bahkan beberapa bulan belakangan badan dan mata saya terlihat berwarna kuning. Melihat keadaan ini saya tentunya merasa khawatir dan mencoba memeriksakan diri ke laboratorium untuk mengetahui lebih pastinya mengenai penyakit yang saya derita.

Pada tanggal 19 Desember 2018 hasil laboratorium pun keluar dan menyatakan bahwa saya menderita penyakit Hepatitis B bahkan fungsi hati saya sangat terganggu. Virus Hepatitis B sangat reaktif sehingga dokter memberikan obat-obatan dan menyarankan saya untuk disuntik interferon. Pada saat itu saya merasa bimbang karena mengetahui bahwa penyakit Hepatitis B belum ada obatnya. Di tengah kebimbangan tersebut, saya bersyukur karena petugas laboratorium yang bernama Tio menyarankan saya untuk berkonsultasi dengan dr. Ningsih yang merupakan medcon HDI Deliserdang.

Setelah bertemu dengan dr. Ningsih, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk HDI yaitu Propoelix, Clover Honey dan Pollenergy 520. Meski awalnya sempat ragu, akhirnya saya bersedia setelah mendapatkan informasi dari dr. Ningsih. Setelah mengkonsumsi produk HDI selama kurang lebih satu minggu, saya mulai merasakan perubahan yang baik. Mata dan badan saya berangsung-angsur menghilang warna kuningnya, nafsu makan mulai membaik. Rasa mual menjadi berkurang. Setelah kurang lebih dua minggu kondisi saya semakin membaik dan saya memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan kembali ke laboratorium. Alhamdulilah hasilnya virus hepatitis saya dinyatakan noreaktif. Terima kasih ya Allah, berkat produk HDI akhirnya saya pun dapat pulih dari penyakit Hepatitis B. Terima kasih HDI!

Juliono (43 tahun) - Langkat

   

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com