Testimonial

Home / Testimonial

TALASEMIA : KEMBALI NORMAL SEPERTI SEBELUMNYA.

A Kenzie Al Faiz | 7 Tahun I Lampung 
"Sejak tahun 2013, Kenzie didiagnosis oleh dokter menderita Talasemia, yaitu kelainan darah bawaan sehingga ia terlihat pucat, lemah dan pertumbuhannya agak terhambat. Di usia 8 bulan, cucu saya melakukan transfusi darah sebagai salah satu pengobatannya.Kemudian saya berkonsultasi ke dr. Azizah, dan direkomendasikan untuk mengonsumsi produk HDI antara lain HDI KIDS 3, HoneyBee PollenS dan HDI Naturals Clover Honey.

Setelah mengonsumsi produk tersebut, kondisi Kenzie berangur membaik. Sebulan berikutnya, ditransfusi lagi dan diberi tambahan HDI Propoelix. Setelah transfusi tersebut, kondisi Kenzie sudah jauh lebih baik. Dokter pun menyatakan cucu saya sudah sehat dan normal seperti semula.

Tetapi karena mengira Kenzie sudah sehat, anak saya menghentikan konsumsi produk-produk HDI, sehingga Kenzie drop kembali. Lalu saya menyarankan untuk tetap mengonsumsi kembali produk HDI. Alhamdulillah setelah Kenzie mengonsumsi produk HDI lagi, kondisi kesehatannya lebih bagus. Sudah sehat dan normal seperti sebelumnya hingga saat ini." 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com