Testimonial

Home / Testimonial

HEPATITIS: LIVER AKUT & HEPATITIS B

Sekitar Juli 2007, kondisi kesehatan saya mulai menurun dan saya mudah merasa lelah. Pada akhir Juli 2007, saya mendapati urin saya berwarna kecoklatan dan mata saya berwarna kuning. Atas saran beberapa teman, pada 28 Agustus 2007, saya memeriksakan diri ke dokter. Menurut diagnosa dokter, saya menderita gangguan hati dan harus menjalani pemeriksaan laboratorium. Setelah hasil pemeriksaan keluar, benar saja bahwa saya positif menderita hepatitis B. Saya lebih merasa terkejut ketika dokter menjelaskan bahwa penyakit itu sulit disembuhkan. Saya hanya bisa berpasrah dan berserah kepada Tuhan.

Tiba-tiba, saya teringat teman saya, Ibu Atik yang sering menawarkan produk HDI. Sambil terus mengonsumsi obat dokter, saya juga mengonsumsi HDI Clover Honey dan HDI Dynamic Trio.

Puji Tuhan, dalam waktu kurang lebih 10 hari, saya menjalani pemeriksaan laboratorium lagi, dan hasilnya kondisi kesehatan saya sudah lebih baik. Bahkan dokter yang merawat saya pun turut takjub. Sungguh HDI membantu proses pemulihan kesehatan saya.

(Diceritakan oleh E. Sri Winarni, 35 Tahun - Solo)

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com