Testimonial

Home / Testimonial

IDIOPATIK TROMBOSITOPENIA PURPURA : TROMBOSIT NAIK

 

Faozan Khairullohl 11 tahunl Semarang

Dari umur 2.5 tahun terlihat biru-biru di lutut Faozan. Selain itu Faozan sering mimisan dan buang air besar berdarah. Setelah pemeriksaan di Rumah Sakit dan Laboratorium ternyata kadar trombosit Faozan 0 dan diagnosis dokter untuk Faozan adalah Faozan menderita Idiopatik Trombositopenia Purpura atau penyakit yang menyebabkan tubuh mudah memar atau berdarah, karena rendahnya jumlah sel keping darah (trombosit).

Setelah mendapat diagnosis tersebut langkah-langkah medis mulai dilakukan, mulai dari transfusi darah hingga Obat rutin tiap bulannya. Namun, Faozan tidak kunjung sembuh hingga kami sampai mencoba berobat di 4 Rumah Sakit berbeda. Dan dari itu semua masih belum mendapat hasil yang baik hingga kami mencoba langkah alternatif yaitu meminum berbagai macam Obat herbal dan sampai pergi membawa Faozan ke tabib.

Semua Cara tersebut sudah dicoba namun masih belum mendapatkan hasil yang lebih baik untuk Faozan. Akhirnya kami mencobakan produk HDI yang diberitahukan oleh salah satu teman. Kami mencoba Four Star dari HDI yaitu HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid kepada Faozan secara rutin. Alhamdulilah semenjak konsumsi produk HDI Faozan menjadi lebih sehat, sudah tidak mengeluh pegal-pegal, tidak pernah ngedrop lagi. Setelah 3 bulan konsumsi keluhan Faozan sedari kecil perlahan menghilang, Faozan sudah tidak pernah mimisan maupun buang air besar darah lagi. Hasil pemeriksaan laboratorium pun baik, trombosit yang tadinya hanya 5000 gL meningkat menjadi 155.000 gL. Terima kasih HDI telah memperbaiki kualitas hidup Anak Saya. Pemeriksaan bulan April 2015, dinyatakan memiliki Trombositopenia Pemeriksaan bulan Okt 2018, kadar trombosit sudah normal (155.000/uL). Trimakasih HDI telah memperbaiki pola hidup saya.

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com