Testimonial

Home / Testimonial

DIABETES : KEMBALI ENERGIK DAN PENUH SEMANGAT SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI

 

 

Halimas | 65 Tahun | Balikpapan

"Ibu Halimas diketahui mengidap diabetes sejak usia 40 (tahun 1995) yang semakin lama semakin tinggi kadar gula darah, asam urat dan kolesterolnya. Pada tahun 2003, Ibu Halimas mulai lebih menjaga pola makan. Hanya saja hasil lab masih di atas ambang rata-rata.

Pada tahun 2015 mengalami semakin banyak keluhan di jantung, perasaan tidak enak, irama yang tidak teratur dan sering pingsan. Hasil laboratorium menunjukkan ada kebuntuan di arteri jantung sebesar 30%, 40% hingga 50%. Pada bulan April 2018, Ibu Halimas merasa sangat kesakitan. Beliau di bawa ke IGD ternyata selain diketahui memiliki kelainan bawaan pada jantung. Dari hasil laboratorium, dr. Iqbal (dokter spesialis jantung) menyatakan Saat itu adanya arteri choronaria dengan kebuntuan 100% dan langsung masuk ICU.

Saat itu juga, dr. Iqbal memutuskan untuk memasang ring. Sayangnya bukan semakin membaik tetapi semakin banyak keluhan yang dirasakan seperti sering mual, tensi terus menerus di 200—210. Dulunya Ibu Halimas dikenal sebagai bidan yang energik. Namun Saat itu sudah tidak bisa berkegiatan seperti biasa. Berjalan 1-2 langkah, sudah merasa lemas tidak berdaya.

Pertengahan Juni 2019, Ibu Halimas diperkenalkan dengan produk HDI oleh Ibu Yulis.Bu Halimas mengonsumsi Clover Honey 3-4x1 sendok makan sehari, Royal jelly 2x1 sendok teh. Pada Juli 2019, beliau sudah bisa bepergian jauh dan berjalan hingga 10 menit. Sebulan kemudian, menambahkan Produk Propoelix 2x1 caps per hari. Ibu Halimas rutin setiap hari berjalan keliling perumahan dan lapangan hingga 2000 langkah. Bulan September 2019, ikut acara BEST dengan energik dan penuh semangat. Terima kasih HDI mengembalikan stamina dan semangat yang hampir sirna."

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com