Testimonial

Home / Testimonial

VARIKOKEL: SEMBUH, DAN ISTRI DINYATAKAN HAMIL SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI SELAMA 6 BULAN

Sejak setahun lalu, saya dan suami mengikuti program hamil (promil). Ketika menikah, usia saya 32 tahun dan suami 42 tahun, kata orang usia di atas 30 tahun kemungkinannya kecil untuk punya anak. Oleh karena itu, saya mencoba promil dengan konsultasi setiap bulan ke dokter kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hingga kemudian dokter memvonis, kami sulit memiliki anak secara alami, karena suami terkena varikokel,
sehingga harus menjalani program bayi tabung.

Kami coba ke rumah sakit lain sebagai pembanding dan mendatangi dokter andrologi. Setelah dicek, memang benar suami saya terkena varikokel dan harus dioperasi untuk meningkatkan jumlah sel sperma untuk bisa inseminasi.Kemudian, suami saya dioperasi Januari 2020, dan diminta kembali enam bulan lagi untuk dicek dan dilihat jumlah spermanya.

Sambil menunggu enam bulan, saya coba alternatif lain dan membaca katalog HDI. Sebelumnya, saya memang pernah mengonsumsi HDI Naturals Clover Honey, tapi tidak rutin. Mangkanya, waktu itu saya coba konsultasi dengan dr. Ivan, dan atas anjuran dokter, selama empat bulan saya dan suami konsumsi rutin HDI Origins Pollenergy 520 2x1 tablet per hari, HDI Origins Royale Jelly Liquid 2x1 Cth per hari, HDI Propoelix cap 3x1 per hari, dan HDI Naturals Clover Honey 3xI sendok makan per hari. Khusus untuk suami, ditambahkan konsumsi HDI Bee Ultra 2x2 cap per hari.

Setelah konsumsi enam bulan, Puji Tuhan, akhirnya saya hamil. Harusnya, bulan ini tepat enam bulan setelah operasi, kami berencana konsultasi lagi untuk melihat perkembangan suami saya. Tapi, ternyata saya sudah hamil
dan cek ke dokter kandungan, usia kehamilan sudah enam minggu. Saya sangat berterima kasih pada dr. Ivan atas sarannya, serta produk HDI yang membantu proses kehamilan saya.

 

Christine

33 Tahun

Jakarta

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com