Testimonial

Home / Testimonial

MAAG: BISA BERAKTIVITAS SECARA NORMAL SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI

Selama 35 tahun saya menderita sakit maag (gastritis). Biasanya jika sedang kambuh, saya konsumsi obat maag yang dijual bebas di apotek. Namun, pada Desember 2019 saya merasakan sakit maag yang parah sehingga harus dirawat di rumah sakit. Bahkan, saat itu saya sempat tiga kali bolak-balik dirawat di rumah sakit.

Kemudian, saya bertemu Bapak Robert Silaban yang merupakan enterpriser HDI. Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi HDI PropoeIix, HDI Naturals Clover Honey, HDI Origins Pollenergy 520, HDI Origins Royale Jelly Liquid, dan HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals.Setelah mengonsumsi produk HDI selama dua minggu, saya langsung merasakan hasilnya, dan terlihat ada perkembangan. Awalnya, saya hanya di tempat tidur saja dan tidak bisa beraktivitas. Namun, setelah mengonsumsi produk HDI, saya dapat berjalan kembali dan beraktivitas secara normal. Saya juga sudah jarang mengonsumsi obat maag, karena jarang kambuh.

Setelah merasakan manfaatnya secara langsung, saya selalu mengonsumsi produk HDI hingga sekarang untuk menjaga kesehatan saya juga. Produk HDI memang the best.

Lokasi : Medan

Nama : Tetty Sitorus

Umur : 56 Tahun

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com