Testimonial

Home / Testimonial

RUBELLA: Pernah Terjangkit, Terbebas Lahirkan Putri Cantik

Saya dan istri bukan pertama kali mengalami terinfeksi virus mengerikan seperti Covid-19. Kami berdua menikah September 2017. Awal tahun 2018, kabar gembira kehamilan istri. Namun di akhir trimester pertama demam tinggi yang saya kira ini hanya masuk angin biasa. Akhir bulan ke 7 umur kehamilan kami melakukan kontrol USG 4D untuk melihat janin. Ternyata janin yang dikandung istri saya mengalami kelainan, bibirnya terlihat sumbing dan detak jantungnya sangat lemah. Singkat cerita, dilakukan tindakan oleh dokter untuk segera melakukan operasi Caesar di usia kehamilan 8 bulan. Lahirlah anak laki-laki mengalami banyak kelainan yaitu bibir sumbing, bentuk kepala tidak normal, kedua tangan dan kakinya bengkok, kelainan pada jantung (saat dirontgen terlihat putih besar di bagian dada), dan tidak memiliki lubang anus. Di usia 11 hari, bayi kami pun akhirnya meninggal dunia.

Dari hasil cek darah diketahui terinfeksi virus Rubela. Semenjak itu kami dikenalkan dengan produk HDI dan mengkonsumsi Bee Propolis 1x1, Pollenergy 1x1 dan Royale Jelly Liquid 1x1 masing-masing hanya 1 botol dan kami segera melakukan cek darah, hasilnya menunjukan kami pernah terinfeksi virus rubela namun sudah TIDAK AKTIF (IgG).

Kami rutin mengkonsumsi produk HDI dan memberanikan diri lagi untuk melakukan program kehamilan. Syukur Alhamdulillah dengan kemurahan Tuhan juga dengan produk HDI yang luar biasa untuk menjaga daya tahan tubuh kami sekeluarga. Istri saya tidak terinfeksi COVID meski kontak langsung dengan saya. Dan melahirkan bayi perempuan cantik dengan Selamat dan Sehat.

Analisa Medis dari dr. Arifin Sanjaya, Akp.

Infeksi virus Rubella (campak Jerman), kendati sebagian besar gejalanya hanya ringan tapi penyakit ini potensi besar menimbulkan masalah serius jika menginfeksi janin khususnya pada kehamilan Trimester I (organogenesis), bisa menyebabkan kelainan Congenital Multipel bahkan bisa mengakibatkan kematian janin. Hingga kini belum ada pengobatan spesifik virus ini. Pengobatan nutrisi Propolis, Pollen dan Royale Jelly HDI sangat dibutuhkan untuk membantu membasmi virus Rubella regenerasi sel-sel tubuh serta untuk nutrisi organ reproduksi kita supaya persiapan kehamilan bisa lebih optimal.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com