Testimonial

Home / Testimonial

TANGANKU HANCUR KARENA ALERGI DETERJEN

Nama : Ibu Purna

Usia     : 35 Tahun, Surabaya

Produk yang digunakan :

  • HDI Aloe Propolis Cream
  • HDI Bee Propolis Tablet

Alergi Akibat Sabun Cuci

Suatu hari saya mengalami reaksi alergi pada sabun cuci di sekitar pergelangan tangan saya yaitu berupa bintik-bintik kecil atau merintisi dalam bahasa jawa. Kemudian saya periksakan dan saya diberi salep antibiotik dan obat minum untuk alergi. Setelah berobat selama 3 bulan, saya tidak mengalami perubahan malah sampai merambat naik ke tangan bagian atas.

Kemudian saya bawa ke dokter spesialis, ternyata alergi saya sudah akut. Di dokter spesialis saya juga diberi obat dan salep, selama 2 minggu pertama ternyata tidak ada perubahan. Kemudian saya konsultasi lagi ke dokter spesialis tersebut. Dan dokter menyarankan untuk di inject di bagian yang alergi tersebut.

Pada waktu di sekolah saya sering di tanya teman saya “kenapa tangan mu?” kata teman saya. Saya merasa malu karena sering ditanyai oleh teman-teman saya, “masa karena sabun cuci saja bisa alergi?”. Kemudian saya pakai produk HDI Aloe Propolis Cream. Saya diperkenalkan produk tersebut melalui suami saya. Suami saya pada waktu itu mengajar di rumah Bu Anggraini dan kemudian suami saya diberi produk tersebut oleh Bu Anggraini.

Setelah hari pertama saya memakai HDI Aloe Propolis Cream luka akibat alergi tersebut mengering dan mengelupas. Tidak sampai sebulan saya memakai HDI Aloe Propolis Cream luka akibat alergi sabun cuci sudah sembuh.

Suami saya juga mengkonsumsi HDI Bee Propolis Tablet karena tekanan darahnya sering naik. Alhamdulillah sekarang tekanan darahnya sudah normal. Karena sebelum mengkonsumsi HDI Propolis Tablet tekanan darahnya naik sampai 140. Setelah mengkonsumsi HDI Propolis Tablet, pada waktu melakukan pengecekan tiap bulan tekanan darah suami saya kembali normal.

Terima Kasih HD.

 

 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com