Testimonial

Home / Testimonial

KEPUTIHAN/FLUOR ALBUS: 9 TAHUN MENDERITA, HAMPIR PUTUS ASA

Saya menderita keputihan sejak kelas 3 SMP. Berarti sekitar 9 tahun saya menderita, karena mencoba berobat kemana-mana tidak mendapatkan kesembuhan. Saya mencoba berobat ke rumah sakit, namun belum membuahkan hasil yang maksimal. Setelah sembuh ternyata kambuh lagi. Saya juga pernah mencoba pengobatan alternatif lainnya tapi tidak ada perubahan dan kesembuhan. Rasa tidak nyaman dan gatal terjadi saat keputihan datang.

September 2011, saya bertemu dengan seorang distributor HDI dan saya disarankan untuk mengonsumsi  HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly Liquid, dan HDI Clover Honey. Namun masalahnya saya tidak mengonsumsi secara rutin sehingga masih belum ada perubahan.

Baru pada bulan Oktober 2012, saya ditawarkan lagi produk dari HDI dan saya mau mencoba mengonsumsi secara rutin. Kira-kira dua bulan kemudian, saya merasakan ada perubahan dan mengalami kesembuhan. Dan pada akhir Desember 2012, saya merasa benar-benar sembuh. Pembelajaran yang saya dapatkan adalah jika ingin mendapatkan hasil maksimal dengan menggunakan HDI hendaknya konsumsi secara rutin. Terima kasih High-Desert untuk produk yang sangat baik dan luar biasa. (Diceritakan oleh Yulhiantri 23 tahun, Barito Timur)



Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa itu keputihan, silahkan membaca di sini

 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com